Sukses

Dekat Lagi dengan Laudya Cynthia Bella, Ini Kata Chicco Jerikho

Chicco Jerikho meminta Laudya Cynthia sabar usai gagal menikah dengan Afie Kalla.

Liputan6.com, Jakarta - Laudya Cynthia Bella batal nikah dengan keponakan Jusuf Kalla, Afifuddin Kalla alias Afie Kalla. Padahal, keduanya telah melangsungkan lamaran.

Kabar tersebut tentu saja sampai ke telinga mantan kekasih Bella, Chicco Jerikho. Sebagai pria yang sempat dekat dengan Laudya Cynthia Bella, bintang film Filosofi Kopi itu hanya bisa memberikan semangat agar tetap tabah menghadapi cobaan.

Laudya Cynthia Bella (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Gue enggak mau ngomong panjang lebar. Apapun itu yang terbaik, dan sudah diatur sama yang di atas (Tuhan). Yang sabar," ujar Chicco Jerikho, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (2/4/2017).

Chicco berharap, kegagalan Laudya Cynthia Bella menikah dengan Afie Kalla dijadikan sebagai pelajaran. Chicco yakin, suatu saat, Bella akan menemukan jodoh yang terbaik untuknya. "Kalau kita baik, kita akan bertemu orang yang baik," kata Chicco Jerikho.

Soal Chicco Jerikho dikabarkan kembali dekat dengan Laudya Cynthia Bella, ia tak menampiknya. Menurutnya, hubungan silaturahmi jangan sampai putus.

"Biar bagaimana kami kenal baik, tali silaturahmi tetap dijaga. Bukan berarti sudah putus, lalu kami putus hubungan. Harus dibina dengan baik sebagai sahabat," kata Chicco Jerikho. (fei)

Chicco Jerikho dan Laudya Cynthia Bella ketika masih berpacaran. (Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.