Sukses

Chicco Jerikho Sering Ditawari Narkoba

Chicco Jerikho berharap pemuda Indonesia menjauhi narkoba.

Liputan6.com, Jakarta Chicco Jerikho menyoroti banyaknya kasus artis yang terjerat narkoba. Nama terakhir yang cukup menggemparkan adalah penyanyi sekaligus putra Si Raja Dangdut Rhoma Irama, Ridho Rhoma.

Chicco Jerikho tak menampik, dunia narkotika sangat dekat artis. Ia bahkan beberapa kali ditawari untuk memakai narkoba.

Chicco Jerikho (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Ditawari pernah, tapi enggak pernah mau," kata Chicco Jeriko, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (2/4/2017).

Chicco Jerikho tak pernah tertarik dengan rayuan narkoba. Baginya, dampak negatif sangat besar dan sangat merugikan penggunanya.

"Ya sebisa mungkin jauhi itu lah. Itu merusak. Dampaknya senang sesaat, dampak ke depannya enggak banget," sambung bintang film Terjebak Nostalgia ini.

Chicco Jerikho berharap, generasi muda Tanah Air jauh dari narkoba. "Semoga anak-anak muda jauh dari narkoba. Jadi berkreasi dengan hal yang baik dan bermanfaat," harap Chicco Jerikho.

Chicco Jerikho (Johan Oktavianus Tallo/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.