Sukses

Unggah Video Ini, Beyonce Ungkap Jenis Kelamin Sang Jabang Bayi?

Beyonce mengunggah sebuah video yang mengundang banyak pertanyaan.

Liputan6.com, Los Angeles - Beyonce dan sang suami, Jay Z, tengah diliputi kebahagiaan lantaran akan segera dikaruniai anak kedua dan ketiga. Jabang bayi berusia kurang lebih tujuh bulan di kandungan Beyonce itu merupakan sepasang anak kembar.

Seperti masa awal kehamilan, Beyonce dan Jay Z juga merahasiakan jenis kelamin sang calon buah hati. Tampaknya mereka akan mengumumkan hal itu secara tiba-tiba, seperti yang terjadi saat mengumumkan kehamilan di Instagram awal Februari lalu.

Beyonce dan Jay Z bersama putri semata wayang, Blue Ivy (InTouchWeekly)

Namun, tampaknya publik sudah tak sabar menanti kabar tersebut. Sebagian besar hal yang diunggah Beyonce di Instagram pribadinya pun hampir selalu membuahkan spekulasi, apa jenis kelamin kedua buah hatinya.

Hal itu pun kembali terjadi pada video yang diunggah pelantun "Listen", Minggu (2/4/2017). Beyonce mengunggah video yang menunjukkan gaya berpakaiannya. Terdapat pula foto Jay Z dan sang anak, Blue Ivy, dalam video itu.

Publik lantas menganggap ada petunjuk soal jenis kelamin sang jabang bayi di video itu. Ornamen bunga bernuansa merah muda serta gaun Beyonce berwarna ungu kebiruan menjadi dasar pendapat mereka.

 

A post shared by Beyoncé (@beyonce) on

 

"Aku percaya dia mengandung anak perempuan dan laki-laki. Dia selalu menunjukkan warna merah muda dan biru," tulis pemilik akun __giorgiaf.

"Apakah jenis kelamin jabang bayimu laki-laki dan perempuan?" sahut @jafaikan_edwins.

"Laki-laki dan perempuan ya?" imbuh @casjegrangerr.

Beyonce mengumumkan kehamilan keduanya melalui Instagram pribadinya, 2 Februari 2017 lalu. Hal tersebut sekaligus membantah tudingan miring soal keharmonisan rumah tangganya bersama Jay Z. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.