Sukses

Dihantui Banyak Skandal, Kim Hyun Joong Tetap Gelar Fanmeeting

Kim Hyun Joong masih tetap eksis meski tengah menghadapi berbagai skandal yang menimpanya.

Liputan6.com, Jakarta - Kim Hyun Joong terus menjadi buah bibir karena skandal yang dialaminya. Sebelum wamil, Kim Hyun Joong dilaporkan wanita yang mengaku sebagai kekasihnya karena tindak kekerasan yang dilakukannya. Bahkan, perempuan yang diidentifikasi sebagai Choi hamil hingga melahirkan anak yang menjadi buah cinta mereka.

Baru-baru ini, Kim Hyun Joong kembali berurusan dengan pihak kepolisian karena kedapatan mengendarai mobil dalam keadaan mabuk, pada 26 Maret 2017, dini hari. Seorang pengemudi melapor kepada polisi bahwa ada sebuah mobil terparkir di sisi jalan. Saat itu polisi mendapati Kim Hyun Joong yang sedang tertidur di dalam mobil.

Kim Hyun Joong (OSEN)

Meski tengah dihantui berbagai masalah, Kim Hyun Joong tak melupakan penggemar setia yang mendukungnya. Sebagai ucapan terima kasih atas dukungan mereka, Kim Hyun Joong menggelar fanmeeting.

Kim Hyun Joong berbincang-bincang dan mendekatkan diri dengan penggemar dalam acara yang dihelat 29 April mendatang, diwartakan Nate, Minggu (2/4/2017). Hebatnya, tiket fanmeeting Kim Hyun Joong sebanyak empat ribu kursi telah habis terjual.

Sebuah sumber menyebutkan, penggemar Kim Hyun Joong bekerja secara gerilya dan diam-diam saat memberikan dukungan kepada sang idola. Itu alasan mengapa Kim Hyun Joong masih bisa bertahan di tengah berbagai komentar negatif yang terus menyerangnya.

 Kim Hyun Joong

Seperti berbagai komentar netizen yang menyerang Kim Hyun Joong di forum internet. Beberapa dari mereka bahkan menyebut penggemar setia Kim Hyun Joong sangat bodoh karena memberikan dukungan kepada artis bermasalah tersebut.

"Penggemarnya sudah sama anehnya dengan Kim Hyun Joong. Tidak tahu malu jika mereka menghadiri acara tersebut. Aku yakin mereka tidak akan mau mengaku sebagai fans Kim Hyun Joong di depan publik karena malu dengan perilaku idolanya," tulis salah seorang pengguna di NetizenBuzz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini