Sukses

Serunya Ridwan Kamil dan Istri Umrah Sekaligus Liburan

Sebelum melakukan umrah, Ridwan Kamil dan istri lebih dahulu berlibur di Mesir.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak 24 Maret, Ridwan Kamil bersama istri, Athalia Kamil bertolak dari Tanah Air untuk melakukan liburan dan umrah ke Tanah Suci. Sebelum menjalankan ibadah umrah, Ridwan Kamil bersama istri dan rombongan dari Shafira berlibur di Mesir.

Di negeri Firaun itu, rombongan berlibur di tempat-tempat bersejarah. Di salah satu foto yang diterima Liputan6.com, Ridwan Kamil dan istri terlihat mesra berpose dengan latar belakang Piramida.

Ridwan Kamil dan istri, Athalia Kamil bersama rombongan dari Shafira. (Istimewa)

"Mesir itu kan begitu indah, sayang kalau enggak diabadikan dengan foto. Saya juga senang karena pakai baju dari Shafira," kata Ridwan Kamil melalui pesan singkat.

Setelah dua hari berada di Mesir untuk berlibur, Ridwan Kamil bersama istri dan rombongan Shafira akhirnya sampai di Kota Madinah. Setalah tiba di Madinah, rombongan menuju ke Masjid Nabawi dan Raudhah serta menuju makam Nabi Muhamad SAW.

Mengunjungi makam Rasulullah, Ridwan Kami mengaku sangat terkesan. "Alhamdulillah, umrah hari ini bersama istri dan romongan Shafira bersama Feny Mustafa. Kami berkunjung ke sejumlah tempat di Madina, salah satunya makam Rasulullah SAW. Kami semua dalam rombongan diberi kesempatan untuk melihat makam Rasulullah," tutur Ridwan Kamil.

Istri Ridwan Kamil, Athalia Kamil bersama Feny Mustafa dan rombongan saat beribadah umrah. (Istimewa)

Sementara founder Shafira, Feny Mustafa mengungkapkan kesan yang sama seperti yang disampaikan Ridwan Kamil. Ia sangat senang dan bahagia bisa mengunjungi makam Nabi Muhammad SAW. "Disana kami melaksanakan ibadah secara bergantian, dan antar rombongan saling menjaga," kata Feny Mustafa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.