Sukses

Bella Shofie Dikabarkan Tunggak Bayar Cicilan Mobil

Bella Shofie juga baru-baru ini mengungkap kemesraan dengan seorang pria.

Liputan6.com, Jakarta - Isu negatif seolah tak pernah berhenti menghantam Bella Shofie. Gosip miring yang tengah beredar kali ini, mantan istri Suryono itu dikabarkan menunggak membayar cicilan mobil Honda CRV.

Ketika dikonfirmasi langsung mengenai kabar tersebut, Bella Shofie dengan tegas membantahnya. "Aku enggak punya mobil CRV dan semua mobil aku enggak ada yang dibeli dengan kredit, cash," kata Bella Shofie, saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Bella Shofie [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Sementara itu, Bella Shofie sepertinya sudah benar-benar melupakan seorang Suryono. Buktinya, di akun Instagram pribadinya, bintang film Sarang Hantu Jakarta ini mengungkap kemesraan dengan seorang pria.

Di Instagram tersebut, Bella mengungah percakapan romantisnya dengan seorang pria. Bella Shofie juga mengungkapkan betapa bahagianya memiliki kekasih yang masih ia rahasiakan identitasnya tersebut.

"Dischool start dari pagi sampe sore gini seharian belajar otak keriting banget OMG begitu pulang barusan buka wa hati dan otak aku langsung adem baca wa dari Baby - aamiin ya Allah insyaAllah sayangkuu," cerita Bella Shofie di Instagram.

Bella Shofie (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

Sementara itu, dengan statusnya sebagai seorang janda, Bella Shofie mengaku semakin siap mental. Ia pun berusaha tutup kuping dengan segala komentar negatif netizen terhadapnya.

"Sekarang single, jadi harus siap dengan kata-kata yang negatif. Tapi aku jalaninya mengalir aja. Bismillah kita berdoa aja," kata Bella Shofie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu
    Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu

    Bella Shofie