Sukses

Alia Bhatt Akan Main Film Bareng Amitabh Bachchan dan Aamir Khan?

Liputan6.com, Mumbai - Film Thugs of Hindostan yang dibintangi Aamir Khan dan Amitabh Bachchan kini menjadi perbincangan hangat publik di India. Film tersebut diyakini bakal menjadi film yang ditunggu-tunggu pada 2018.

Film yang akan disutradarai Vijay Krishna Acharya ini baru akan melakukan syuting dalam waktu dekat. Namun yang menjadi pertanyaan, siapa yang akan menjadi bintang perempuan dalam film produksi Yash Raj Films (YRF) ini.

Fatima Shaikh (news18.com)

Nama pertama yang muncul adalah Fatima Shaikh. Fatima Shaikh mencuri perhatian berkat penampilan apiknya dalam film Dangal, yang juga dibintangi Aamir Khan. Namun baru-baru ini juga muncul nama artis muda yang tengah naik daun, Alia Bhatt.

Seperti dikutip Bollywoodlife.com, Aamir Khan kabarnya sangat senang melakukan casting untuk Alia Bhatt. "Alia adalah salah satu pesaing dan Aamir Khan sangat mendukung kehadirannya di film tersebut. Namun, belum ada keputusan final," kata seorang sumber.

Selain Alia Bhatt, nama lain yang dihubung-hubungan dengan proyek ini adalah Vaani Kapoor dan Shraddha Kapoor. Vaani Kapoor kabarnya memang tengah dipersiapkan untuk sebuah proyek yang dirahasiakan. Apakah itu Thugs of Hindostan? Sementara Shraddha sempat terlihat mengunjungi kantor YRF. 

Shraddha Kapoor

Dari semua kemungkinan, nama Fatima Shaikh diyakini media setempat menjadi nama yang terdepan. Meski begitu, Fatima sendiri sempat membantah dirinya tergabung dalam proyek film Thugs of Hindostan, meski ia akan sangat senang andai bisa ikut terlibat.

"Apa yang harus saya katakan? Yang saya tahu adalah, bahwa film berjudul Thugs of Hindostan sedang dibuat. Saya tidak bermain dalam peran apa pun (di film Thugs of Hindostan). Jika saya mendapatkannya, maka saya akan sangat senang. Seseorang tolong beri saya peran dalam film yang saya inginkan, Thugs of Hindostan," kata Fatima Shaikh.

Artikel Selanjutnya
Aktor Antagonis Film John Wick Meninggal Dunia
Artikel Selanjutnya
Michelle Rodriguez Mundur dari Waralaba Fast and Furious?