Sukses

Bila Kiki "The Potter`s" Ngabuburit

Di sela-sela kesibukan sebagai vokalis band The Potter`s, Kiki kerap menyempatkan diri di bulan Ramadan dengan mendengarkan ceramah dan beramal.

Liputan6.com, Bekasi: Ada banyak cara untuk menunggu beduk magrib saat Ramadan, misalnya mendengarkan ceramah para pemuka agama. Vokalis band The Potter`s Kiki di sela-sela kesibukannya pun selalu menyempatkan diri mendengar ceramah di televisi. Bahkan, Kiki mengakui dirinya sangat menyukai salah satu ustaz yang terkenal dengan zikirnya, ustaz Arifin Ilham.

"Paling ngedengerin ceramah di televisi sih biasanya, terus nonton film-film yang islami, sambil nunggu buka puasa. Aku paling suka ustaz Arifin Ilham. Kadang suka terharu kalau mendengar dia sedang ceramah," ujarnya saat ditemui di acara Inbox SCTV di Grand Cakung, Bekasi Barat, Jawa Barat, Rabu (11/8).

Di tengah-tengah kesibukan manggung, selama Bulan Suci tahun ini, ia mengaku ingin memanfaatkannya dengan sebaik mungkin. Kiki ingin belajar berbagi dengan sesama, terutama kepada anak-anak yatim dan kaum duafa. Pasalnya, ia melihat merasa cukup prihatin dengan para anak jalanan dan merasa pemerintah kurang memberikan perhatian kepada anak-anak jalanan itu.

"Ya harusnya sih pemerintah lebih memperhatikan lagi. Memang sudah banyak panti-panti sosial, tapi harusnya mereka diarahkan. Jangan dibiarkan begitu saja. Agar mereka nggak salah jalan. Pemerintah sudah menyediakan bujetnya, jadi jangan sampai disalahgunakan," sarannya.(MRQ/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.