Sukses

Pasang Foto Menggoda, Acha Septriasa Bikin Suami Kangen

Janji Acha Septriasa untuk meninggalkan dunia akting setelah menikah sepertinya harus ditunda dulu.

Liputan6.com, Jakarta Janji Acha Septriasa untuk meninggalkan dunia akting setelah menikah sepertinya harus ditunda dulu. Lantaran, ia digaet sebuah rumah produksi untuk bermain film.

Untuk itu, Acha Septriasa pun harus tinggal berjauhan dari sang suami, Vicky Kharisma yang bekerja di Sydney, Australia. Tak tahan sendiri, Acha pun menggoda sang suami.

Acha Septriasa begitu bahagia berada dekat sang suami (Foto: Instagram)

Melalui akun Instagramnya baru-baru ini, Acha Septriasa, mengunggah foto dirinya mengenakan gaun dengan spaghetti strap. Lirikan matanya begitu menggoda.

"Hey baby... poke @vickykharisma," tulis Acha Septriasa sebagai keterangan gambar yang disukai lebih dari 13ribu orang.

Rupanya, Vicky Kharisma menanggapi postingan Acha Septriasa. Dia pun membalasnya di kolom komentar dengan akun vickykharisma, "@septriasaacha ko cantik banget sih bikin kangen."

Sebelumnya, Vicky juga mengunggah foto Acha Septriasa yang asyik membaca buku dengan latar belakang laut di Australia. Pria yang menikahi Acha tiga bulan lalu ini pun menulis keterangan, "My heart goes with this lady #mrs."

Melihat kemesraan Acha Septriasa dengan sang suami, para warganet pun mendoakan kelanggengan rumah tangga mereka.

Acha Septriasa goda sang suami yang berada di Australia (Foto: Instagram)

"Bahagia selalu ya @vickykharisma," tulis akun @tyasyarifah_. Hal yang sama ditulis akun @nhiatheqi, "Langgeng ya acha n vicky."

Sementara yang lainnya menggoda Vicky Kharisma karena harus ditinggal Acha Septriasa. "Lagiii kangennn ni pastinyaaaaa .....," tulis akun @mirna_imutz.

"Cieeeee yg lagi kangen2an sma suami...hmhmhmmm...@septriasaacha @vickykharisma," tulis akun @marlina_nina_t.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini