Sukses

Kenang Sang Ayah, Putra Michael Jackson Rela Ditato 9 Jam

Michael Jackson hidup kembali melalui sebuah tato yang dibuat oleh putranya, Prince Jackson.

Liputan6.com, Los Angeles - Prince Jackson, putra dari Raja Pop Michael Jackson,, baru saja memberikan penghormatan kepada mendiang ayahnya. Tak perlu repot-repot menggarap sebuah acara, Prince memilih untuk memberikan penghormatan secara sederhana: membuat tato Michael Jackson di tubuhnya.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Minggu (2/4/2017), dalam tato Prince Jackson, terlihat sosok Michael Jackson tengah mengenakan kemeja merah. Tubuhnya juga dibalut oleh blazer hitam dengan hand band merah di lengannya. Tak ketinggalan atribut lain Michael Jackson dalam tato itu seperti topi dan sarung tangan putih yang seolah berkilauan.

Tato Michael Jackson yang ada di betis putranya, Prince Jackson. (Instagram - @princejackson)

Pose Michael Jackson di tato putranya itu tampak sedang mengangkat kedua tangannya, mengingatkan pada posenya dalam poster film dokumenter This Is It yang ia bintangi. Terdapat juga sepasang sayap malaikat menempel di punggungnya. Uniknya, Prince merajah tato tersebut di bagian betisnya.

Tatonya dipamerkannya melalui unggahan video Instagram melalui akun @princejackson. Melihat secara menyeluruh video Instagramnya, tato tersebut tersambung dengan tato berbentuk simbol Mesir Ankh yang berada di tulang kering Prince. Lewat keterangan videonya, Prince mengaku butuh sembilan jam untuk menyelesaikan tato ini secara sempurna.

Prince Jackson (via dailymail.co.uk)

Dalam keterangan fotonya juga putra tertua Michael Jackson itu mengaku akan memajang hal-hal serupa lebih banyak lagi ke depannya. Seniman tato yang merajahnya juga di-mention oleh Prince sembari mengucapkan terima kasih. "Aku mendapatkan banyak kesenangan @princejackson Aku sangat gembira bisa menyenangkan harimu, saudaraku," balas sang seniman tato.

Prince Jackson yang memiliki nama lengkap Prince Michael Jackson II, merupakan anak tertua dari tiga bersaudara. Dua anak Michael Jackson lainnya yang sekaligus adik Prince adalah Paris-Michael Katherine Jackson dan Michael Joseph Jackson.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini