Sukses

Uniknya Nama Anak Pertama Aryani Fitriana dan Donny Michael

Aryani Fitriana dan Donny Michael resmi menjadi orangtua.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan kini tengah dirasakan pasangan Aryani Fitriana dan Donny Michael. Setelah satu tahun menikah, akhirnya lahir buah cinta pertama mereka pada hari ini, Senin (3/4/2017).

 Aryani Fitriana melahirkan anak pertama [foto: instagram/donnymichael]

Kabar bahagia itu diketahui dari unggahan Donny Michael di Instagram pribadinya. Bintang sinetron Berkah Cinta itu mengunggah foto sang buah hati yang baru saja lahir ke dunia.

 

"Welcome to the jungle my lovely son..." tulisnya di keterangan foto seorang bayi laki-laki yang masih diselimuti kain bedong berwarna biru.

Bayi laki-laki itu diberi nama yang cukup unik, yakni Alem Isco Zeroun Haub. Putra pertama Aryani Fitriana dan Donny Michael itu lahir melalui persalinan caesar.

"The best moment in my life (momen terbaik dalam hidupku).." ungkap Donny Michael.

 Putra pertama Aryani Fitriana dan Donny Michael [foto: instagram/donnymichael]

Namun, hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi lebih lanjut mengenai kelahiran anak pertama Aryani Fitriana dan Donny Michael. Ucapan selamat pun mengalir deras dari warganet untuk pasangan yang baru saja menjadi orangtua ini.

"Alhamdulillah....Barokalloh semoga menjadi anak yg sholeh dan semoga menjadi kunci masuk surga kedua orang tuanya Aamiin,Bahagia selalu @donnymichael dan @aryanifitriana24," kata @mamaegya.

"Selamat yaaa kaa atas kelahiran anak pertama lucu sekali ,semoga jadi anak yang Soleh selalu rendah hati ,sayang ayah ibu nya Ammiin @donnymichael," sahut @riaopi.

 Putra pertama Aryani Fitriana dan Donny Michael [foto: instagram/donnymichael]

Donny Michael dan Aryani Fitriana diketahui menikah pada 16 Januari 2016 setelah menggelar pertunangan pada 22 November 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.