Sukses

‎Penyesalan Sajad Ukra, Tertipu Usai Nikahi Nikita Mirzani

Bukan cuma perceraian, Sajad Ukra kini berseteru dengan Nikita Mirzani lantaran tak diizinkan bertemu buah hatinya, Azka Raqila Ukra.

Liputan6.com, Jakarta - Raut penyesalan tampak dari wajah Sajad Ukra. Bule berdarah Irak itu tak menyangka rumah tangganya dengan Nikita Mirzani bakal berakhir pahit.

Bukan cuma perceraian, Sajad Ukra kini berseteru dengan Nikita Mirzani lantaran tak diizinkan bertemu buah hatinya, Azka Raqila Ukra. Ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (2/4/2017), Sajad Ukra pun mengungkap kembali awal kisah asmaranya dengan Nikita Mirzani.

"Awalnya saya enggak tahu dia selebritis. Saya bertemu dia di Singapura," kata Sajad Ukra membuka cerita.

Sajad Ukra dan Kak Seto bicara soal keinginan bertemu dengan anaknya

Pertemuan itu meninggalkan kesan di hati Sajad. Hingga akhirnya ia berpikir untuk mengubah Nikita Mirzani menjadi lebih baik. Dirinya sempat ragu untuk menatap langkah yang lebih serius, usai Nikita Mirzani menyatroni kantornya sambil berteriak-teriak.

Namun, kala itu teman-temannya coba meyakinkan. Hingga akhirnya Sajad Ukra pun mau menikahi Nikita Mirzani yang kala itu berstatus sebagai janda satu anak.

"Terkadang kesalahan yang dilakukan ketika menjalin hubungan, kita selalu berpikir untuk mengubah orang menjadi lebih baik. Setiap hari saya berusaha meninggalkannya karena kebohongan dan gaya hidupnya," ucap Sajad Ukra yang menetap di Singapura.

Sajad Ukra dan Kak Seto bicara soal keinginan bertemu dengan anaknya

"Dia mengikuti saya ke Singapura, datang ke kantor saya dan berteriak di lobi. Teman-teman pun coba meyakinkan saya untuk kembali kepadanya. Dan kesalahan saya ialah mempercayainya (Nikita)," ujarnya.

Usai menikah, Sajad pun merasa kembali dibohongi. Ada beberapa hal yang semula disepakati namun dilanggar Nikita Mirzani. Makanya, Sajad kini tak heran jika berbagai masalah kembali terjadi selepas mereka bercerai.

"Ketika menikah dia berjanji akan meninggalkan Indonesia dan kehidupan sebagai artis. Dia janji untuk tinggal di Singapura dan punya hidup sederhana bersama saya dan anak, tapi kalian justru tahu apa yang terjadi kan setelah itu," sesal Saja yang merasa dihalangi Nikita Mirzani untuk bisa bertemu anaknya. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini