Sukses

Kenang Pertemuan Pertama, Evelyn Tak Ingin Aming Sedih

Liputan6.com, Jakarta Aming begitu keukeuh atas keputusannya menceraikan sang istri, Evelyn Nada Anjani. Padahal, Evelyn berharap rumah tangganya masih bisa dibenahi.

Kondisi seperti itu, membuat Evelyn Nada Anjani mendapat simpati dari para warganet. Sementara, sikap misterius Aming justru bikin banyak orang menilainya sebagai pria tak jantan.

Melihat orang yang dicintainya dihujat, Evelyn Nada Anjani, tak terima. Ia pun meminta agar masyarakat tidak lagi menuduh Aming negatif.

Sidang Aming - Evelyn (Nurwahyunan/bintang.com)

Hal itu ia ungkapkan di akun Instagramnya, Minggu (2/4/2017). Dalam foto yang ia unggah, terlihat Aming tertawa bahagia duduk bersama Evelyn Nada Anjani.

Sayangnya, itu bukanlah foto baru, melainkan kenangan keduanya pertama bertemu. Saat itu, Evelyn masih terlihat macho. 

"Sweet memory never die
Tolong di sini jangan menghakimi orang apalagi terhadap ka aming . Kalau mau hujat saya saja... Orang semua punya pilihan sendiri terhadap hidup nya.saya ingin orang yg saya cintai bahagia bukan menjadi sedih" tulis Evelyn Nada Anjani sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 19 ribu orang.

Dalam keterangan foto itu ia menambahkan beberapa tagar yang bertulis 'berbagi kenangan saja', 'hari pertama ketemu' dan 'foto lama'.

Para warganet pun memberi semangat kepada istri Aming itu. Mereka berharap yang terbaik untuk keduanya. "Setiap keputusan pasti ada Alsannya semoga Aming dan Evelin tetep sabar dan Semangat untuk melanjutkan hidup baru...," tulis akun @vinatanti.

Begitu pun akun @sri4275, "Km orang baik @ev0124 ttp jadi yg terbaik ya di Mata orang ma tuhan...."

Evelyn Nada Anjani unggah kebersamaannya dengan Aming kala pertama bertemu (Foto: Instagram)

Sedangkan akun @indah_________ menambahkan, "Salut sama eve , bisa melewati proses yg sangat berat (kalo gue fikir) dr lakik bgt smpe skrg feminim dan sgt2 cantik ... semangat terus ya eve , lovyuu."

"Semangat Ev,,salut dengan ketulusanmu..smp bs mngalahkn dirimu sndri untuk bs kmbli kekodratmu.. Alhmdllh ,mgkn aming mmg dkrim untuk mnydrknmu dn mengmbliknmu kedirinu yg sbnrny.. Rencana IndahNya sdh tertulis jelas,km tggl jlni lmbrn barumu,, Semangattt Ev,,ttp lh berhati lembut dn tuluss jng pnh brbh," lanjut akun @yenigan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini