Sukses

Duet Raisa X Isyana Rilis, Netizen: Lagunya Bikin Merinding!

Berduet untuk menyanyikan lagu tentang mimpi, para penggemar dibuat terkagum-kagum dan merinding saat mendengarnya.

Liputan6.com, Jakarta Raisa Adriana dan Isyana Sarasvati mendadak membuat penggemarnya kaget dengan project kaloborasi yang mereka rencanakan. Berduet untuk menyanyikan lagu tentang mimpi, para penggemar dibuat terkagum-kagum dan merinding saat mendengarnya.

Memang sudah sejak lama para penggemar Raisa dan Isyana menginginkan duet mereka. Memiliki suara khas yang berbeda membuat penggemarnya penasaran saat mereka melakukan duet.

Tapi akhirnya, rasa penasaran para penggemar keduanya ini berhasil dijawab dengan rilisnya single duet mereka. Bertajuk ‘Anganku Anganmu’, mereka berdua bercerita mengenai mimpi yang selama ini ingin digapai.

Lagu ini juga menceritakan bagaimana mereka menemukan musik dan teman untuk berbagi. Di sini, Anda bisa mendengar suara merdu mereka membungkus lagu ini dengan sempurna. Bahkan, beberapa netizen sampai merinding saat mendengar alunan lagu ‘Anganku Anganmu’. Wah, sama-sama suka bernyanyi, membuat keduanya cocok untuk berduet ya!

Eitts... tapi tahukah Anda jika selain sama-sama suka bernyanyi, mereka juga memiliki hobi lain yang sama? Yap, ternyata keduanya juga menyukai fotografi. Memang selama ini, keduanya kerap memposting foto yang menarik, terutama untuk foto selfie.

Apalagi sekarang keduanya menggunakan OPPO F3 Plus, Dual Selfie Camera. Mempunyai kamera depan dengan resolusi 16MP, membuat selfie Raisa dan Isyana selalu terlihat bersinar, Anda akan jatuh cinta dibuatnya.

Bukan cuma itu, berkat kamera depan kedua yang memiliki sudut kamera 120 derajat wide angle beresolusi 8 MP untuk group selfie, Raisa dan Isyana jadi lebih mudah berfoto bersama para kru dan penggemarnya sekaligus saat melakukan konser.

Di tambah lagi, kamera OPPO F3 Plus juga dilengkapi fitur Beautify 4.0 yang membuat wajah mereka terlihat natural dan flawless. Anda akan semakin berdebar saat melihat kecantikan selfie keduanya terpancar.

Hmm.. pantas saja kalau netizen makin mencintai mereka!

(Adv)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.