Sukses

Sophia Latjuba Pose Bareng Bunga Citra Lestari, Cantik Mana?

Kecantikan Sophia Latjuba dan Bunga Citra Lestari diadu melalui foto ini.

Liputan6.com, Jakarta - Jika bicara soal ibu-ibu muda dan seksi, publik pasti langsung ingat pada beberapa sosok selebritas Tanah Air, tak terkecuali Sophia Latjuba dan Bunga Citra Lestari. Keduanya memang tetap berpenampilan prima meski telah berusia matang dan memiliki anak.

Tak heran jika kedua perempuan tersebut kerap disanjung publik melalui media sosial Instagram. Sebagian masyarakat merasa takjub dengan kecantikan Sophia Latjuba dan Bunga Citra Lestari yang seakan tak lekang oleh waktu.

Sophia Latjuba dan Bunga Citra Lestari pose bareng, cantik mana? [foto: instagram/sophia_latjuba88\

Kecantikan itu pun kembali dibuktikan melalui foto yang diunggah Sophia Latjuba di Instagram pribadinya, Senin (3/4/2017). Ibu dua anak tersebut tersenyum ke arah kamera bersama Bunga Citra Lestari dan seorang teman.

Pengguna Instagram yang melihat momen tersebut lantas membandingkan kecantikan yang terpancar di antara mereka. Lebih cantik mana, Sophia Latjuba yang berumur 46 tahun dengan dua anak atau Bunga Citra Lestari yang berumur 34 tahun dengan satu anak?

Puluhan tanggapan membanjiri kolom komentar kekasih Ariel NOAH itu. Beberapa netizen memilih Bunga Citra Lestari, sedangkan beberapa lainnya menilai Sophia Latjuba-lah yang paling cantik.

Penyanyi dan aktris cantik, Bunga Citra Lestari  (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Tetep pilih yg hitam... lol," tulis @sugihinzaghi.

"maupun sophia dan bcl sama sama cantik," ungkap @erlizaoktariany.

"cantikan ka bunga," ujar @ninasyta_baswedan2.

"BCL cntik bngeeetz..," sahut @mayyme79.

Tak dapat dipungkiri, kedua wanita berusia matang itu memang sama-sama cantik. Kalau kamu pilih Sophia Latjuba atau Bunga Citra Lestari?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.