Sukses

Mesranya Rowan Atkinson dengan Pacar yang Lebih Muda 29 Tahun

Liputan6.com, Jakarta - Rowan Atkinson tampaknya telah menemukan kehidupan percintaan yang indah setelah bercerai dengan Sunetra Sasatry dua tahun silam. Buktinya, kini ia menjalin hubungan dengan seorang perempuan bernama Louise Ford.

Meskipun memiliki umur dua kali lipat dibanding sang kekasih, Rowan Atkinson tetap mampu menjalani hubungan itu. Tanpa berita miring, Atkinson yang berusia 62 tahun dan Ford yang berumur 33 tahun telah menjalin hubungan percintaan selama dua tahun.

 Kebersamaan Rowan Atkinson dengan sang kekasih, Louise Ford. [foto: Mirror.co.uk (NR)]

Mereka pun tak malu menampilkan kemesraan di depan publik. Melalui kamera paparazi, Rowan Atkinson dan Louise Ford terlihat menikmati waktu kebersamaan dengan berjalan-jalan di sekitar London, baru-baru ini. 

Foto yang dipublikasikan Mirror, Senin (3/4/2017), pemeran Mr. Bean itu terlihat jalan bareng sang kekasih dan anjing peliharannya. Keduanya tampak saling melempar senyum dan canda tawa.

Hubungannya dengan Louise Ford disinyalir menjadi penyebab perceraian Rowan Atkinson dengan sang mantan istri. Sunetra Sasatry kabarnya sangat kesal lantaran posisi dirinya digantikan oleh seorang perempuan yang lebih muda.

Youtube

Padahal, pernikahan Rowan Atkinson dan Sunetry Sasatry sudah dibangun sejak tahun 1990 lalu. Keduanya bahkan telah menjalani hidup serba mewah di sebuah rumah senilai Rp226 miliar setelah menikah.

Artikel Selanjutnya
Pacar Ronaldo Hapus Sebagian Foto Seksi dari Medsos, Ada Apa?
Artikel Selanjutnya
Ochi Rodiana dan Audi Marissa Akur di Video Ini