Sukses

Lakukan Blunder, Fildan Tetap Pimpin Polling SMS di D'Academy 4

Liputan6.com, Jakarta - Kerap banjir pujian dan standing aplause dari juri sepertinya membuat favorit juara Dangdut Academy 4 atau D'Academy 4 ini grogi. Fildan Rahayu, akademia asal Bau Bau 'terpeleset' di Konser Final Top 10 yang berlangsung Minggu (2/3/2017) tadi malam.

Aksi panggung spektakuler bak rocker yang dipersembahkan Fildan lewat lagu Setetes Air Hina tercoreng karena ia melakukan satu kesalahan. Akademia favorit Iis Dahlia ini mengubah satu kata dalam lagu milik H. Rhoma Irama tersebut. Alhasil, Fildan pun mendapat tiga lampu merah dari lima juri dan ia harus mengulang penampilannya.

Teguh, peserta Dangdut Academy 4.

Untungnya, blunder tersebut sepertinya tak berpengaruh di mata pendukung setianya. Fildan tetap meraih SMS tertinggi di polling sementara. Ia mendapat 22,79% untuk memimpin polling SMS Grup 2.

Menguntit di belakang Fildan, ada Teguh (Bandung) dengan SMS sebesar 21,3%. Sementara tiga akademia lainnya yang berada di posisi rawan adalah Aulia (Pontianak), Raiga (Ciamis), dan Sugeng (Situbondo), yang masing-masing mendapat 20,02%, 18,48%, dan 17,23%.

Untuk Konser Result nanti, Fildan yang mendapat privilige pun memilih akan tampil di urutan kedua. Sedang hasil pengacakan menempatkan Sugeng yang harus tampil sebagai akademia pembuka. Teguh dan Aulia akan tampil setelah Fildan, serta Raiga menjadi penutup konser.

Raiga D'Academy 4 (Umi Septia)

Konser Result Grup 2 Top 10 D'Academy 4 akan digelar Indosiar, Senin (3/4/2017) malam ini mulai pukul 18.00 WIB. Anda bisa terus mendukung akademia jagoan dengan cara mengirim SMS sebanyak-banyaknya, dengan format DA spasi Nama Peserta, lalu kirim ke 97288.

Artikel Selanjutnya
Balas 3 Gol PSM, Arema Tetap Kecewa
Artikel Selanjutnya
Luis Milla: Terima Kasih Suporter Indonesia