Sukses

6 Fakta Pernikahan Tsania Marwa dan Atalarik Syach

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini, rumah tangga pasangan Tsania Marwa dan Atalarik Syach menjadi perbincangan hangat masyarakat. Rumah tangga yang bebas dari berita miring itu sedang berada pada ujung tanduk.

Kabar buruk itu pertama kali tercium publik saat Tsania Marwa menghapus semua kenangan bersama Atalarik Syach di Instagram pribadinya. Pasangan itu pun tidak saling mengikuti Instagram masing-masing.

Atalarik Syach dan Tsania Marwa

Tak lama berselang, publik kembali dikagetkan dengan gugatan cerai Tsania Marwa yang dilakukan tiba-tiba di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, 14 Maret 2017 lalu. Sidang perdana perceraian itu pun akan digelar 4 April 2017 nanti.

Hubungan yang diawali dengan percintaan di lokasi syuting itu pun hampir runtuh. Hingga kini, penyebab perpisahan itu masih menjadi misteri, mengingat kedua belah pihak yang kompak bungkam di depan awak media.

Liputan6 telah merangkum perjalanan cinta Tsania Marwa dan Atalarik Syach melalui enam poin penting. Simak di sini ya!

1 dari 7 halaman

1. Cinta Lokasi

Tsania Marwa dan Atalarik Syach bertemu saat keduanya membintangi satu judul sinetron yang sama tahun 2011 lalu. Seperti kata pepatah, cinta datang karena terbiasa, mereka saling jatuh cinta dan memadu kasih.

Atalarik Syah dan Tsania Marwa (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Hubungan percintaan mereka pun sempat menghebohkan publik saat itu. Bagaimana tidak, Atalarik Syach yang sudah sangat lama melajang akhirnya melabuhkan cintanya pada Tsania Marwa.

 

2 dari 7 halaman

2. Perbedaan usia

Hal lain yang juga mengagetkan publik adalah perbedaan usia di antara Tsania Marwa dan Atalarik Syach. Tak tanggung-tanggung, umur keduanya terpaut 18 tahun.

Atalarik Syach dan Tsania Marwa (Liputan6.com/ Herman Zakharia)

Saat itu, Tsania Marwa menginjak usia 21 tahun, sedangkan Atalarik Syach memasuki usia 39 tahun. Namun, tampaknya perbedaan umur tersebut tak menghalangi jalinan cinta mereka.

 

3 dari 7 halaman

3. Resmi menikah

Tak lama setelah dikabarkan dekat, Atalarik Syach memutuskan untuk meminang Tsania Marwa. Saat itu, aktor kelahiran 1973 tersebut memikirkan usianya yang sudah tak muda lagi.

Meski mengaku kaget, Tsania Marwa menerima pinangan tersebut. Keduanya resmi menikah pada 10 Februari 2012 dalam prosesi acara yang tertutup dari media.

 

4 dari 7 halaman

4. Dikaruniai dua anak

Pernikahan Tsania Marwa dan Atalarik Syach pun semakin sempurna dengan kehadiran buah hati. Putra pertama mereka, Syarif Muhammad Fajri lahir pada 25 Maret 2013.

Tsania Marwa dan kedua buah hatinya.

Kebahagiaan itu pun semakin lengkap dengan kelahiran anak kedua mereka yang berjenis kelamin perempuan. Sang putri, Aisyah Syabira lahir pada 27 Juni 2015 dengan berat 3,82 kg dan panjang 51 cm.

 

 

5 dari 7 halaman

5. Jauh dari kabar miring

Tsania Marwa dan Atalarik Syach menjalani pernikahan dengan penuh sukacita. Pasangan itu pun kerap dijuluki sebagai pasangan suami-istri harmonis lantaran jauh dari gosip miring.

Atalarik Syah dan istri, Tsania Marwa

Sifat keduanya yang tertutup memang membuat mereka jarang terekspos media. Karena itu, permasalahan rumah tangga yang berujung gigatan cerai Tsania Marwa pada sang suami mengagetkan banyak pihak.

 

 

6 dari 7 halaman

6. Gugatan cerai

Keharmonisan rumah tangga Tsania Marwa dan Atalarik Syach ternyata tidak berlangsung lama. Setelah membina keluarga selama kurang lebih lima tahun, mereka akhirnya menyerah dan memilih untuk berpisah.

Atalarik Syah dan istri, Tsania Marwa

Tsania Marwa melayangkan gugatan cerai pada sang suami ke Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, 14 Maret 2017 lalu. Perempuan keturunan Arab itu sempat mengungkap cerita pilu rumah tangganya dan menyebut sang suami melakukan tindakan zalim pada dirinya.

Artikel Selanjutnya
Lebaran, Aurel Hermansyah Ajak Kekasih Foto Keluarga
Artikel Selanjutnya
Zaskia Adya Mecca Trauma Mudik