Sukses

Saat Gong Yoo Sukses Membuai dengan Adegan Ciuman

Adegan ciuman yang dilakukan Gong Yoo membuat penggemar setianya terbuai.

Liputan6.com, Jakarta Gong Yoo makin bersinar sejak sukses berakting di drama Goblin atau Guardian: The Lonely and Great God (2016 - 2017). Akting Gong Yoo dengan Kim Go Eun membuatnya mendapatkan sambutan postif oleh penggemar, membuat Goblin menjadi drama paling fenomenal hingga menggeser kesuksesan Descendants of the Sun yang dimainkan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Di drama tersebut, Gong Yoo melakukan adegan ciuman dengan Kim Go Eun. Berdasarkan komentar netizen yang melihat aksinya, Gong Yoo sampai mendapatkan sebutan sebagai "Pencium Handal".

Gong Yoo dan Kim Go Eun (Pinterest)

Terlihat di awal episode, Gong Yoo tampak kaget ketika Kim Go Eun menciumnya mendadak. Namun dalam episode selanjutnya, Gong Yoo terlihat sangat lembut saat mencium mesra Kim Go Eun.

Tak hanya di Goblin, dalam drama lain yang diperankan sang aktor, Gong Yoo tampak menjiwai ketika melakukan adegan ciuman. Akibatnya, fans pun ikut terbawa suasana. diwartakan laman instiz, Senin (3/4/2017).

Di drama Coffee Prince (2007) diperankan dengan Yoon Eun Hye, Gong Yoo terlihat melakukan adegan ciuman dengan cara yang berbeda. Kali ini, Gong Yoo justru tampak lebih berani.

Gong Yoo (Hancinema)

Dalam sebuah adegan Coffee Prince, Gong Yoo sempat menggendong Yoon Eun Hye terlihat dahulu sebelum menciumnya. Hal itu membuat penonton sangat kaget menyaksikan adegan tersebut.

"Setelah melihat Gong Yoo beraksi, dia memang pantas disebut pencium yang handal. Entah mengapa, dia terlihat seperti orang lain dalam setiap perannya, apalagi saat melakukan adegan ciuman. Duh, bikin iri," tulis seorang netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini