Sukses

3 Karakter Antagonis Pembenci Tania di Berkah Cinta

Liputan6.com, Jakarta - Dalam sinetron Berkah Cinta yang tengah jadi salah satu sinetron kesayangan pemirsa setia SCTV, tokoh utama bernama Tania yang diperankan Irish Bella diceritakan kerap menerima bullyan dari banyak orang yang membencinya.

Paling tidak, sudah ada lima karakter yang diplot sebagai pembenci Tania hingga sinetron produksi SinemArt yang tayang setiap pukul 20.55 WIB ini menembus episode ke-76 pada Minggu (2/4/2017) tadi malam.

Berbeda dengan Tama (dimainkan Donny Michael) yang akhirnya malah jatuh cinta, beberapa karakter berikut terus saja melakukan segala cara untuk membuat Tania menderita. Ada tiga karakter antagonis yang kini tengah mendominasi cerita Berkah Cinta. Siapa saja mereka?

1 dari 4 halaman

Karin (Eva Anindita)

Karin adalah mantan istri Vano (Omar Daniel), kakak Tania. Karin sangat membenci Tania karena menganggap adik iparnya tersebut sebagai orang yang telah merusak rumah tangganya dengan Vano. Karin pun melakukan apapun untuk membalas dendam pada Tania.

Salah satu kejahatannya yang paling dikenang penonton ketika ia mendorong Tania ke kolam renang. Tania yang tak bisa berenang lantas ditolong Tama. Sejak peristiwa ini, penonton justru melihat Tama yang begitu peduli pada Tania dan membuat banyak diantaranya langsung jadi tim pendukung pasangan Tama-Tania.

Di awal Berkah Cinta, Karin sebenarnya karakter yang baik. Ia hanya terlalu mencintai suaminya. Namun sikap mengekangnya membuat Vano tidak betah. Sayangnya, Karin menganggap perubahan Vano adalah ulah Tania. Makanya ia pun terus saja menjahati Tania.

 

2 dari 4 halaman

Sisil (Angela Gilsha)

Sisil selalu merasa sengsara menjadi adik dari seorang Pratama Wirayudha. Semua pacarnya memilih kabur begitu tahu ia adalah adik dari pengusaha yang ditakuti banyak orang tersebut. Hingga Sisil bertemu dengan Eros (Giorgino Abraham), tunangan Tania.

Awalnya, Sisil hanya ingin berpura-pura menyamar sebagai Tania saja sesuai perintah Tante Sarah (Windy Wulandari). Lalu kemudian membuat Eros memutuskan tali pertunangannya dengan Tania asli. Namun, Sisil malah jatuh cinta sungguhan. Sisil merasa Eros adalah cinta sejatinya. Sayangnya, Eros tetap memilih mencintai Tania setelah mengetahui identitas asli Sisil.

Dari sini, Sisil pun jadi karakter yang sangat membenci Tania dan menganggapnya musuh besarnya. Bersama kakaknya, Karin, Sisil ikut melakukan banyak kejahatan pada Tania. Terakhir, ia menyembunyikan penyakit Tania dengan tujuan agar Tania tidak balikan dengan Eros.

 

3 dari 4 halaman

Tante Hera (Cut Sarra)

Terakhir ada Tante Hera yang merupakan salah satu tantenya Eros, selain Tante Grace (Bintang Maharani). Tante Hera baru kembali dari Paris. Tante Hera sangat menyayangi Eros seperti anaknya sendiri. Awalnya, ia juga sangat mendukung hubungan Eros-Tania karena itu amanat saudaranya yang harus dijaga.

Namun setelah banyak kejadian tak mengenakan menimpa Eros seperti perusahaannya direbut Tama, kantor baru dibakar, dan Eros bahkan harus sakit ginjal, Tante Hera menyalahkan Tania atas semua kejadian mengerikan tersebut. Tante Hera tahu Tama melakukan semua hal buruk tersebut karena ingin merebut Tania dari Eros.

Di beberapa episode terakhir Berkah Cinta sekarang, Tante Hera menjadi salah satu karakter yang paling sering membully Tania. Ada saja kekesalan yang ia tumpahkan pada Tania. Tante Hera semakin membenci Tania bahkan meski ia tahu Tania sudah mendonorkan ginjalnya buat sang keponakan.

Artikel Selanjutnya
Juan Christian, si Raden Samba Ganteng di Saur Sepuh The Series
Artikel Selanjutnya
Kisah Cinta Romantis ala Saur Sepuh The Series