Sukses

Ibunda Ayu Ting Ting Sebut Menara Eiffel Jadi Effeil

Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, lagi-lagi salah menyebutkan lokasi yang didatanginya.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting saat ini menjadi salah satu pedangdut yang tengah naik daun. Wajahnya cukup sering wara-wiri di layar kaca.

Bahkan belum lama ini Ayu Ting Ting melebarkan sayapnya ke dunia seni peran. Dengan karier yang cemerlang, bukan tidak mungkin Ayu Ting Ting memperoleh penghasilan fantastis.

 Ayu Ting Ting bersama ibu, adik dan putrinya, Bilqis [foto: instagram/mom_ayting92_]

Semua usaha dan kerja keras yang dilakukannya tak lain untuk membahagiakan keluarga kecilnya. Setelah beberapa waktu lalu melaksanak umrah bersama, kini Ayu Ting Ting memberangkatkan orangtua, adik serta sang buah hati, Bilqis, liburan keliling Eropa.

Mulai dari Belanda hingga Paris. Berfoto pun menjadi salah satu kegiatan yang tak boleh ketinggalan dilakukan saat berlibur ke negeri orang.

Begitu juga dengan keluarga Ayu Ting Ting yang mengabadikan momen mereka ketika mampir ke menara Eiffel. Salah satu menara yang sejak dulu menjadi ikon kota Paris.

 Keluarga Ayu Ting Ting berlibur ke Eropa [foto: instagram/mom_ayting92_]

Namun, ketika mengunggah hasil fotonya ke Instagram, ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, saltik alias salah ketik menuliskan lokasi. Dari yang harusnya 'Eiffel' menjadi 'Effeil'.

Alhasil, akun Instagram ibunda Ayu Ting Ting itu kini banjir kritikan serta ledekan dari warganet.

"Emang ada bu menara effeil? Dimana y bu?? Setau sy menara eiffel yah," kata @tsahlumowa.

"Dimarahin orang prancis loh ntar...ganti2 nama tempat mereka," ledek @harghogan.

 Keluarga Ayu Ting Ting berlibur ke Eropa [foto: instagram/mom_ayting92_]

Ini bukan pertama kalinya Umi Kalsum saltik. Beberapa waktu lalu, ibu Ayu Ting Ting itu salah menuliskan nama daerah 'Palembang' menjadi 'Palambang'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.