Sukses

Curahan Hati Nicole Kidman Akhirnya Bisa Jatuh Cinta Lagi

Liputan6.com, Los Angeles - Nicole Kidman jarang mengungkapkan cerita dalam hidupnya, khususnya mengenai perceraiannya dengan Tom Cruise pada 2001 silam. Setelah sempat menyimpannya, Nicole Kidman akhirnya mengungkapkan perceraian dengan Tom Cruise menjadi momen terberatnya.

"Aku berusaha lari dari kenyataan hidupku pada waktu itu. Aku tidak mampu menangani realitas kehidupan bagiku menyakitkan. Sebagai seorang aktris, kamu mempunyai hal indah di mana kamu bisa pergi dan masuk dalam kehidupan orang lain," ungkap Nicole Kidman dilansir laman Aceshowbiz, pada 2015.

 Nicole Kidman (foto: alexandermcqueen.com)

Nicole Kidman sempat pupus, merasa tak mungkin bisa jatuh cinta lagi. Namun semua itu berubah saat ia bertemu Keith Urban, pria yang menikahinya pada 2006.

Dalam sebuah wawancara, Nicole Kidman menyebut tak akan pernah melupakan kenangan saat bertemu Keith Urban. Saat itu, Nicole Kidman akhirnya sadar ternyata dia merasakan cinta lagi, dilansir dari The Sun, Senin (3/4/2017).

Apalagi, Keith Urban sempat membuatkan Nicole Kidman sebuah lagu yang terinpirasi dari sang artis. Keith Urban mempersembahkan lagu "The Fighter" pada 2016 silam, disebutnya menggambarkan sosok Nicole Kidman sebagai wanita yang kuat.

"Dia memainkan lagu tersebut di hadapanku saat pertama kalinya. Aku langsung menangis," kata Nicole Kidman.

 Keith Urban dan Nicole Kidman (AFP)

Akhirnya, Keith Urban berhasil mencuri hati Nicole Kidman. "Dia menuliskan semua ini dengan indah. Tiba-tiba dia muncul seperti sebuah hadiah yang indah," Nicole Kidman menambahkan.

Rupanya, lagu tersebut ternyata sangat sukses, menjadi nomine Penghargaan Asosiasi Musik Country untuk Acara Musik Terbaik. Hal itu membuat Nicole Kidman makin bangga dengan Keith Urban yang dianggapnya sebagai penyelamat.

Artikel Selanjutnya
Cerita Patah Hati 6 Artis Cantik Hollywood
Artikel Selanjutnya
Amanda Seyfried Buktikan Ungkapan 'Kalau Jodoh Tak Lari ke Mana'