Sukses

Aamir Khan Gaet Putri Saif Ali Khan?

Liputan6.com, Mumbai - Setelah Alia Bhatt, Shraddha Kapoor dan Vaani Kapoor, kini giliran putri Saif Ali Khan, Sara Ali Khan yang dihubung-hubungkan dengan film terbaru Aamir Khan, Thugs of Hindostan. Bila ini benar terjadi, maka ini akan menjadi debut terbesar untuk Sara Ali Khan.

Thugs of Hindostan akan memulai syuting dalam beberapa bulan ke depan dan akan rilis pada 2018. Film garapan rumah produksi Yash Raj Film (YRF) pimpinan Aditya Chopra ini tengah sibuk mencari pemeran utama wanita.

Sara Ali Khan (Stardust)

Seperti dikutip Bollywoodlife.com, Aditya Chopra melakukan casting untuk Vaani Kapoor, sementara Aamir Khan mendekati Alia Bhatt. Namun laporan terbaru, Aamir Khan juga rupanya tertarik untuk mencoba Sara Ali Khan yang sama sekali tak ada pengalaman di film.

Tapi jangan salah, Aamir Khan juga lihai dalam memoles aktor baru. Lihat saja peran Aamir Khan di film Dangal yang mencuatkan sejumlah nama baru seperti Fatima Sana Shaikh dan Zaira Wasim.

Sementara Sara Ali Khan, cewek kelahiran 23 tahun silam ini sebelumnya sudah dihubung-hubungkan dengan film besar lainnya seperti Student of the Year 2 dan Fault in our Stars. Namun kedua judul film tersebut juga belum dipastikan akan dibintangi putri aktris senior Amrita Singh tersebut.

Alia Bhatt [foto: Pinterest]

Thugs of Hindostan merupakan film dari adaptasi novel terkenal berjudul Confessions of a Thugs. Film ini berlatar belakang India di era pra kemerdekaan (1830) dan akan menampilkan kehidupan para preman yang tega menyiksa dan membunuh wisatawan hanya untuk barang mewah milik mereka.

Thugs of Hindostan akan disutradarai oleh Vijay Krishna Acharya dan akan dirilis pada 2018. Selain Aamir Khan, film ini juga akan dibintangi Amitabh Bachchan dan Jackie Shroff.

Artikel Selanjutnya
Alia Bhatt Akan Main Film Bareng Amitabh Bachchan dan Aamir Khan?
Artikel Selanjutnya
Ini 5 Film Aamir Khan Terfavorit Pilihan Fans