Sukses

‎Sempat Memburuk, Begini Kondisi Terkini Julia Perez

Kaki kanan Julia Perez yang sempat bengkak sudah mulai mengempis.

Liputan6.com, Jakarta Kondisi Julia Perez alias Jupe sempat menurun akhir pekan kemarin. Tamu yang hendak menjenguk pun sempat tak diizinkan masuk.

Dua hari berselang, kondisi Julia Perez kembali membaik. Hal itu diungkapkan pedangdut Fitri Karlina yang datang menjenguk.

Julia Perez dijenguk Ustaz Alhabsyi dan Ramzi. (Instagram)

"Alhamdulillah hari ini Kak Jupe sudah semakin membaik keadaannya. Kemarin ke sini selalu gagal karena Jupe istirahat, bersyukur banget diberi kesempata sebentar untuk menjenguk," kata Fitri Karlina di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat, Senin (3/4/2017).

Membaiknya kondisi Julia Perez, kata Fitri Karlina, bisa dilihat dari mengempisnya bengkak di kaki Jupe. Selama ini kabarnya janda Gaston Castano itu selalu mengeluh dengan bengkak pada bagian kaki kanannya.

"Kakinya sudah pulih dan mengecil. Sudah jauh sekali beda keadaannya sekarang," ucap pelantun lagu "ABG Tua" ini.

Julia Perez alias Jupe. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Tak lupa, Fitri Karlina pun mendoakan kesembuhan bagi Julia Perez. "Tentunya mendoakan semoga bisa segera pulih dan tetap semangat. Insya Allah kalau hari ini bisa dikemoterapi, secepatnya bisa pulang dalam waktu dekat," tutur Fitri Karlina. (fei)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini