Sukses

Bintang OOKD Ini Gabung Anak Langit, Perankan Tokoh Nyentrik

Ada tokoh baru di sinetron Anak Langit. Yang menarik, tokoh tersebut merupakan bintang utama sinetron Orang-orang Kampung Duku. Siapa dia?

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Orang-Orang Kampung Duku (OOKD) boleh berakhir pada 14 Maret 2017 lalu. Namun, tak butuh waktu lama bagi salah satu pemeran utamanya kembali mewarnai layar kaca. Pemain ini bahkan langsung bergabung dalam salah satu sinetron unggulan SCTV dengan peran cukup penting. Siapa dia?

Tak lain adalah Latief Sitepu. Pemeran Engkong Markum, tokoh sentral OOKD ini masuk sebagai karakter baru di sinetron Anak Langit. Peran yang dilakoni Latief Sitepu yaitu sebagai kakek dari tiga karakter utama Anak Langit; Al (Ammar Zoni), Andra (Caesar Hito), dan Kai (Cemal Faruk).

Preskon SinemArt (Nurwahyunan/bintang.com)

Latief Sitepu pertama muncul di Anak Langit pada tayangan hari Sabtu (1/4/2017) lalu. Latief Sitepu memainkan karakter sebagai sosok bapak dari Nyak Ida (Mega Aulia) yang tingkahnya nyentrik. Kakek Al dkk yang dipanggil Engkong ini hobi naik motor Ninja, tak kalah gaya dari anak-anak geng motor.

Selain nyentrik, si engkong juga suka tebar pesona pada banyak perempuan, bahkan pada gadis-gadis muda. Namun, ada satu perempuan yang langsung memikat hati engkong sejak pandangan pertama. Menariknya, perempuan ini ternyata adalah Nyak-nya Jailani.

Ammar Zoni dan Ranty Maria di sinetron Anak Langit. (Vidio.com)

Jailani sendiri teman Al dkk di geng motor Rainbow. Jailani merupakan karakter pendukung yang jatah munculnya cukup banyak di Anak Langit. Pemainnya, Angga Putra sebelumnya dikenal setelah menjadi sahabat Stefan William dalam sinetron Anak Jalanan.

Bagaimana kelanjutan cerita Engkong-nya Al dengan Nyak-nya Jailani? Simak kisah mereka yang tak kalah menarik dari kisah cinta Al dkk di sinetron Anak Langit, tayang setiap hari pukul 18.25 WIB, hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini