Sukses

Manusia Makin Sulit Bertahan Hidup di Attack on Titan Season 2

Liputan6.com, Jakarta Attack on Titan Season 2, menjadi salah satu anime yang paling dinanti di 2017. Cuplikan video Attack on Titan telah dirilis. Attack on Titan Season 2 makin membuat penonton penasaran dengan jalan ceritanya dan misteri di balik kehidupan kaum manusia yang menjadi minoritas karena diburu titan.

Attack on Titan Season 2 akan menampilkan banyak karakter baru, termasuk dari kaum titan, diwartakan Yibada, Senin (3/4/2017). Di trailer, kaum manusia makin terdesak dengan banyaknya titan yang terus menyerang ke arah desa.

Attack on Titan (Pinterest)

Kaum titan sudah mulai merangsek ke tembok dalam desa. Akhirnya, Eren, Mikasa, Armin dan kelompok pembasmi tak ada waktu untuk bersitirahat, harus membunuh titan yang masuk.

Berdasarkan laporan dari Yahoo TV, Attack on Titan Season 2 memperlihatkan titan dengan tingkat kejeniusan yang sudah mulai berkembang. Bahkan, ada juga titan yang mulai memiliki ciri fisik seperti manusia.

Attack on Titan Season 2 juga menampilkan karakter kaum manusia baru, yaitu Kenny Ackerman, Uri Reiss, Rod Reiss dan Freida Reiss. Keseuluran cerita mengenai keluarga Reiss yang ternyata dianggap sebagai pahlawan, membantu kaum manusia bertahan hidup.

Attack on Titan (Pinterest)

Sebuah fakta mengejutkan baru terungkap, Attack on Titan Season 2, ternyata ada titan yang tak menyerang, justru membantu manusia. Bahkan, titan tersebut membunuh kaumnya sendiri demi melindungi manusia.

"Apa nama senjata itu?" tanya seekor makhluk titan sambil menangkap seorang manusia.

Artikel Selanjutnya
Kecerdasan Buatan Tulis Novel ke-6 Game of Thrones hingga Tuntas
Artikel Selanjutnya
Gerombolan Zombie Bakal Gentayangan di Gim Baru The Walking Dead