Sukses

Bikin Iri, Reza Rahadian Peluk Perempuan Ini Sambil Senyum Manis

Liputan6.com, Jakarta - Reza Rahadian terkenal sebagai aktor berbakat dengan segudang judul film yang berhasil dibintangi. Tak hanya berbakat, aktor yang lahir pada 5 Maret 1987 itu juga berpenampilan menarik.

Tak heran, banyak kaum perempuan yang mengidolakan sosok Reza Rahadian. Tak sedikit pula yang berandai-andai bahwa mereka dapat menggantikan posisi Bunga Citra Lestari di film Habibie & Ainun atau Chelsea Islan di film Habibie.

Reza Rahadian

Jika khayalan itu terlalu jauh, kaum perempuan mungkin bisa membayangkan menjadi seperti Eva Celia. Ya, perempuan itu lah yang dipeluk Reza Rahadian dalam sebuah foto di Instagram Sophia Latjuba, Senin (3/4/2017).

Dalam foto tersebut, Reza Rahadian tampak mengenakan kaos putih, sedangkan Eva Celia dibalut baju berwarna hitam. Peraih Piala Citra 2017 untuk kategori Pemeran Pria Terbaik itu terlihat mendekap sang sahabat sambil tersenyum manis.

"Who needs superheroes if you have a brother? (Siapa yang butuh pahlawan ketika kau punya seorang kakak?)," tulis Sophia Latjuba dalam keterangan foto yang disukai oleh lebih dari seribu netizen itu.

Reza Rahadian bikin penggemar histeris dengan foto ini. [foto: instagram/sophia_latjuba88]

Pengguna Instagram pun sontak heboh dibuatnya. Kolom komentar foto milik Sophia Latjuba itu lantas dibanjiri para penggemar Reza Rahadian yang iri melihat momen akrab tersebut.

"Wuahhh mau jg dipeluk Reza," tulis @ie_chen_yie.

"Pengen Di peluk sama kamu za," sahut @adistyfidiany98.

"Mau donk dipeluk kak Reza," imbuh @dewiezindrayani.

Artikel Selanjutnya
Hadiahkan Pacar Mobil Mewah, Anya Geraldine Banjir Cibiran
Artikel Selanjutnya
Foto Bareng Anak, Gisella Anastasia Malah Dinilai seperti Hantu