Sukses

Horor Hingga Superhero, Ini 6 Film Pilihan di Bulan April 2017

Ada enam film pilihan dari luar negeri yang rilis di bulan April 2017.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pecinta film, pergantian bulan bermakna satu hal, yakni menyusun perencanaan film pilihan yang akan ditonton. Bila bulan Maret kemarin penonton dimanjakan dengan film-film blockbuster seperti Power Rangers dan Beauty and The Beast, film bulan ini pun rasanya tak kalah ciamik.

Dari segi genre, film-film pilihan yang tayang di bulan April juga terbilang sangat berwarna. Mulai dari horor, laga, fiksi ilmiah, hingga animasi.

Bosan dengan sinema Hollywood? Kabar baik buat Anda. Bulan ini akan ada film dari luar Amerika Serikat yang akan masuk ke Indonesia.

Penasaran dengan film apa saja yang direkomendasikan untuk Anda Tonton pada bulan ini? Tanpa berpanjang-panjang lagi, inilah enam film pilihan Liputan6.com yang akan tayang April 2017:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

The Boss Baby

The Boss Baby telah tayang lebih dulu di Amerika Serikat dibanding Indonesia. Dalam minggu perdana penanyangannya, film ini berhasil memuncaki box office di negara tersebut, melengserkan Beauty and the Beast dan mengalahkan Ghost in the Shell.

The Boss Baby berkisah tentang seorang anak lelaki yang tiba-tiba mendapatkan adik bayi. Ternyata, adiknya itu bukan bayi biasa, namun seorang agen rahasia yang memiliki misi untuk menumbangkan popularitas anak anjing.

Salah satu hal menarik dalam film ini, adalah aktor senior Alec Baldwin (The Departed, Pearl Harbour), akan menjadi pengisi suara untuk karakter bayi di The Boss Baby. Film ini akan mulai tayang pada 5 April mendatang.

3 dari 7 halaman

Get Out

Film horor tak selalu harus menceritakan soal makhluk gaib. Kadang, manusia bisa menjadi jauh lebih mengerikan ketimbang dedemit dari dunia lain. Inilah yang ditawarkan Get Out, film perdana dari Jordan Peele yang selama ini dikenal sebagai komedian.

Get Out mengisahkan seorang lelaki kulit hitam yang bertandang ke rumah orangtua kekasihnya yang berkulit putih. Meski disambut dengan hangat di rumah calon mertuanya tersebut, ia langsung menyadari ada yang tak beres dengan tempat itu. Banyak penduduk kulit hitam yang menghilang dari lokasi itu.

Get Out akan mulai diputar di bioskop Tanah Air pada 7 April mendatang.

4 dari 7 halaman

Attraction

Anda suka film fiksi ilmiah? Nah, bila biasanya film-film jenis ini disuplai dari Hollywood, sebentar lagi akan hadir Attraction. Ini, adalah film fiksi ilmiah dari Rusia.

Film yang aslinya bertajuk Prityazhenie ini berkisah tentang sebuah pesawat luar angkasa mendarat di Rusia. Sebagian penduduk bumi lantas mempertanyakan eksistensi mereka di alam semesta. Sementara sebagian lain memutuskan untuk mengusir para alien dari muka bumi.

Attraction akan ditayangkan di bioskop Tanah Air pada 5 April.

5 dari 7 halaman

The Fate of the Furious (Fast and Furious 8)

Geng Toretto akan kembali ngebut-ngebutan di layar lebar dengan kendaraan paling keren. Kehidupan Dom (Vin Diesel) dan Letty (Michelle Rodriguez) tampaknya sempurna, sampai kehadiran seorang perempuan misterius (Charlize Theron). Perempuan tersebut merayu Dom untuk mengkhianati keluarganya, dan terjun ke dunia kriminalitas.

Fast Furious 8, atau judul resminya The Fate of the Furious,  rencananya akan tayang di minggu kedua bulan April.

6 dari 7 halaman

Guardians of the Galaxy Vol 2

Siapa yang tak geregetan melihat Baby Groot dalam trailer Guardians of the Galaxy Vol 2? Tak cuma Baby Groot, bulan ini kita bakal kembali dipertemukan dengan geng Star Lord dan kawan-kawan dalam Guardians of the Galaxy Vol 2.

Dalam film kedua ini, akan hadir sejumlah tokoh baru, salah satunya adalah anggota baru Guardians of the Galaxy, Mantis.

Di Indonesia, Guardians of the Galaxy Vol 2 kabarnya akan dirilis pada akhir bulan April, bersama dengan sejumlah negara lain di Asia Tenggara. Bila benar, penayangannya di Tanah Air iniakan mendahului Amerika Serikat yang baru akan memutar film ini pada Mei mendatang.

7 dari 7 halaman

The Space Between Us

Apa Anda penggemar film fiksi ilmiah sekaligus suka dengan film remaja bertema coming of age? Di bulan ini ada satu film yang akan mengawinkan kedua genre ini, yakni The Space Between Us.

Film ini menceritakan kisah Elliot (Asa Butterfield) seorang anak yang lahir dari seorang ilmuwan, saat ia sedang melakukan ekspedisi di Mars. Bocah pertama kelahiran Mars dalam sejarah itu tumbuh hingga remaja di planet tersebut bersama dengan sejumlah ilmuwan lain, hingga tiba saatnya pulang ke bumi.

Masalahnya hanya satu. Tubuh Elliot lemah terhadap gravitasi bumi. Namun itu tak menghalangi keinginan remaja ini menjelajah bumi, juga jatuh cinta pada seorang perempuan paling cantik yang pernah ia lihat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini