Sukses

Ini Sosok Calon Menantu Sophia Latjuba?

Sophia Latjuba pamer foto Eva Celia dengan seorang pria, calon menantunya?

Liputan6.com, Jakarta - Putri Sophia Latjuba, Eva Celia termasuk sebagai selebritas yang enggan berbicara soal kehidupan pribadi. Sama seperti sang ibu, Eva Celia lebih memilih diam dan membiarkan masyarakat sendiri yang menilai.

Buktinya, Eva Celia kerap menghindar ketika ditanya tentang sosok pria yang menghiasi hatinya. Maklum, perempuan muda dan berbakat seperti pelantun "And so It Begins" itu tentu digandrungi banyak pria.

Sophia Latjuba dan Eva Celia dianggap kembar di foto ini. [foto: instagram/sophia_latjuba88]

Namun, bukan berarti dirinya menutup rapat mata publik soal kehidupan percintaan. Beberapa foto yang diunggah sang ibu melalui Instagram seakan menjelaskan sendiri, siapa pria beruntung tersebut.

Seperti pada foto yang diunggah Sophia Latjuba di Instagram pribadinya, Minggu (3/4/2017). Dalam foto itu, Eva Celia tampak merangkul seorang drummer bernama Demas Narawangsa seraya sama-sama tersenyum ke kamera.

"How much I love these two is beyond words. (Sebanyak apa aku mencintai dua orang ini tak dapat diungkapkan melalui kata-kata)," tulis Sophia Latjuba melalui keterangan foto yang disukai oleh lebih dari sembilan ribu orang tersebut.

Kolom komentar foto itu pun langsung dibanjiri tanggapan publik. Sebagian besar menganggap bahwa Demas Narawangsa akan segera menjadi menantu Sophia Latjuba, cepat atau lambat.

Sophia Lajutba mengunggah foto calon menantunya? [foto: instagram/sophia_latjuba88]

"Calon mantu kah?," tulis @nurse10_ig. "Gk lm lg @sophia_latjuba88 jd grandma dooonk," ungkap @s4f1tr1imelda. "Ciee calon mantu mama sofie," imbuh @annisafebriyulastin.

"Kawinin aja sif!!Hahaha," sahut Dimadimas Djay, sutradara ternama Tanah Air yang seakan tak mau ketinggalan dalam kehebohan tersebut.

Demas Narawangsa memang telah dikabarkan dekat dengan Eva Celia sejak beberapa waktu lalu. Sebelumnya, Sophia Latjuba sempat mengunggah momen kebersamaan mereka, Natal 2016 lalu. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini