Sukses

Ingin Berduaan dengan The Weeknd, Selena Gomez Rahasiakan Liburan

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan Selena Gomez dan The Weeknd semakin romantis saja dari waktu ke waktu. Keduanya hampir tak terpisahkan sejak pertama kali terpergok makan malam di Santa Monica, California pada Desember 2016 lalu. Selena Gomez pun membuktikan dirinya sebagai wanita yang sangat mendukung kekasihnya.

Disampaikan Ace Showbiz, Senin (3/4/2017), Selena Gomez telah menemani The Weeknd di beberapa acara selama tur internasional bertema Starboy: Legend of the Fall. The Weeknd sendiri telah merampungkan turnya di Amerika Selatan dan berencana untuk mengadakan liburan romantis bersama Selena Gomez.

Selena Gomez dan The Weeknd

Laman HollywoodLife.com menyampaikan bahwa Selena dan The Weeknd berencana menghabiskan liburan Paskah bersama-sama. Selena juga menginginkan kekasihnya untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya di kampung halaman.

Namun, ada informasi yang menyebutkan kalau Selena hendak mengajak pria 27 tahun itu mengadakan liburan rahasia. Seorang sumber mengatakan bahwa Selena tidak sabar untuk memiliki waktu berduaan di tanpa ada gangguan dari mana pun.

The Weeknd

Sebelumnya, Selena Gomez dan The Weeknd sempat melancong ke Italia dan berlabuh di Florence dan Venice. Kunjungan ke Galeri Museum Academia dan makan malam romantis di salah satu restoran Florence. Mereka bahkan sempat berpesta di Paris, ketika The Weeknd tengah mengadakan konser di tur internasional.

Meskipun baru saja berkencan selama beberapa bulan, keluarga The Weeknd telah memberi restu atas hubungannya dengan Selena Gomez. Laporan dari Eyewitness News menyebut bahwa keluarga The Weeknd langsung menyukai Selena Gomez karena kepribadiannya yang membumi dan ramah.

Artikel Selanjutnya
Masih Saling Cinta, Katy Perry - Orlando Bloom Pacaran Lagi
Artikel Selanjutnya
Bukan Zayn Malik, Ini Pria yang Dekat dengan Kendall Jenner