Sukses

Cerita Seo In Guk yang Dipulangkan Baru Empat Hari Wamil

Liputan6.com, Jakarta Setelah empat hari menjalankan wajib militer, Seo In Guk dikabarkan telah kembali ke publik dan menyelesaikan kewajibannya sebagai tentara. Hal ini telah dikonfirmasi oleh agensinya Jellyfish Entertaintment.

"Benar sekali Seo In Guk telah keluar dari wajib militer pada hari Jumat (31/3/2017) dikarenakan cedera di kakinya," ungkap salah satu perwakilan Jellyfish Entertainment seperti dilansir Koreaboo, Senin (3/4/2017)

Seo In Guk (Pinterest)

Perwakilan tersebut mengungkapkan bahwa Seo In Guk sendiri ingin tetap menjalani wajib militer, hanya saja kondisinya tak memungkinkan.

"Sebenarnya kondisi tersebut sudah diketahui sebelum dirinya masuk wajib militer. Namun hal itu semakin memburuk saat ia mulai menjalani kewajiban di pusat pelatihan militer," jelasnya.

Seo In Guk sendiri mulai menjalani wajib militer pada tanggal 28 Maret 2017 kemarin. Seharusnya, aktor yang pernah bermain dalam drama Shopping King Loius ini, menjalani pelatihan dasar selama lima minggu di pusat pelatihan militer, Provinsi Gyeonggi.

Sebelum resmi menjalani wajib militer, Seo In Guk telag merilis sebuah lagu berjudul "Walk Together" sebagai hadiah perpisahan untuk penggemarnya.

Penyanyi dan aktor asal Korea Selatan, Seo In Guk akan mengikuti wajib militer. Ikut serta dalam wamil 2017, Seo In Guk berharap bentuk tubuhnya akan lebih seksi lagi. (Instagram/seo_cccc)

Seo In Guk, aktor sekaligus penyanyi yang mulai menjajal industri hiburan setelah memenangkan acara Superstar K pada 2009 silam. Seo In Guk mulai mendapatkan sambutan positif dari publik setelah beraksi di Reply 1997.

Akhirnya, Seo In Guk terus mendapatkan tawaran berakting, termasuk High School King of Savvy (2014) hingga Shopaholic Louis (2016). Berbagai penghargaan bergengsi pun sukses dibawa pulang Seo In Guk, termasuk Korea Drama Awards ke-8 pada 2015 silam sebagai Excellence Award dan Asian TV Drama Conference ke-11 (2016) dengan Special Award.

Artikel Selanjutnya
Siwon Super Junior dan Changmin DBSK Selesai Jalani Wajib Militer
Artikel Selanjutnya
TVXQ Akhirnya Kembali sebagai Duo dalam Rangkaian Tur