Sukses

Baim Wong Akan Menikah Sebelum Ramadan?

Baim Wong mengaku ingin melepas masa lajang di 2017 ini.

Liputan6.com, Jakarta Baim Wong sepertinya sudah sangat serius menjalin hubungan dengan Luthya Suri. Apalagi, mantan kekasih Marshanda itu kini sudah berusia 35 tahun.

Bahkan kabarnya, Baim Wong dan Luthya akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat ini. Hal itu dilakukan, agar keduanya bisa menjalani ibadah puasa di bulan suci Ramadan sebagai suami-istri.

Baim Wong dan Luthya. (Rivan Yuristiawan/Bintang.com)

"Kalau puasa sih sudah biasa sendiri juga. Tapi kalau misalkan ada pasangan pasti lebih menyenangkan. Bisa sama keluarga juga, keluarnya ada dua. Ada keluarganya dia juga. Kalau mengejar ke arah sana (puasa bareng) enggak sampai ke situ juga. Doain aja ya," tutur Baim Wong, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/44/2017).

Baim Wong mengaku sudah sangat ingin berumah tangga. Tapi sebagai maunisa, ia hanya bisa mengikuti jalan cerita yang Sang Khaliq berikan, sembari menjalani proses percintaannya dengan Luthya.

"Yang pasti maunya, ya (menikah). Mau tahun ini, maunya cepat lah. Pasti ada proses juga yah. Jadi doain aja ya," ujar bintang film Jakarta Undercover ini.

Baim Wong bersama kekasih barunya, Luthya Sury Widjaya. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Baim Wong berharap, apa yang diinginkannya bisa terwujud tahun ini. "Teman-teman dekat yang sudah bosan lihat saya sendiri, sering doain saya (cepat nikah)," tutur Baim Wong sembari tersenyum. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini