Sukses

Move On dari Jupiter Fortissimo, Widuri Agesty Siap Bermain Film

Meski begitu, Widuri Agesty mengaku masih menjalin komunikasi dengan Jupiter Fortissimo.

Liputan6.com, Jakarta Widuri Agesty sempat bertunangan dengan Jupiter Fortissimo. Namun hubungan tersebut kandas setelah Jupiter tersandung kasus narkoba dan harus dipenjara.

Kini, Widuri mengaku sudah benar-benar bisa melupakan Jupiter Fortissimo. "Putus kemarin cukup bikin galau ya. Tapi sekarang aku sudah move on dan mau melanjutkan karier di dunia showbiz," ujar Widuri Agesty, saat ditemui di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Jupiter Fortissimo dan Widuri Agesty (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Meski sudah tak lagi berpacaran dengan Jupiter Fortissimo, namun Widuri mengaku masih memiliki hubungan yang baik dengan sang mantan. Ia mengaku masih saling berkomunikasi.

"Hubungan pacaran sudah berakhir, tapi silaturami jangan sampai putus. Sekarang kami berteman saja," sambung Widuri, yang juga finalis Miss Celebrity 2011.

Widuri Agesty kini ingin fokus dengan dunia showbiz. Wanita kelahiran 1992 ini mengaku dalam waktu dekat akan syuting sebuah judul film layar lebar.

"Judulnya belum bisa saya bocorkan, masih rahasia. Nanti aja kalau semua sudah jelas dan filmnya bakal dirilis," kata Widuri, yang juga sempat merilis sebuah single lagu.

Widuri Agesty (Andy Masela/Bintang.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini