Sukses

Iwan Fals Tanam Pohon di Kampus Tercinta

Sambil mempromosikan album terbarunya bertajuk Keseimbangan, penyanyi Iwan Fals mengampanyekan gerakan menanam pohon di Kampus Tercinta IISIP.

Liputan6.com, Jakarta: Sambil mempromosikan album terbarunya bertajuk Keseimbangan, penyanyi Iwan Fals mengampanyekan gerakan menanam pohon. Kamis (12/8) sore nanti, Iwan akan mengunjungi Kampus Tercinta Institut Ilmu Sosial Ilmu Politik (IISIP) di Jakalan raya Lenteng Agung, Jakarta Selatan, untuk menanam pohon dan berkonser secara akustik.

"Rencananya, Iwan juga akan mengikuti acara buka puasa bersama para alumni," jelas Teguh Catur Pramono, panitia acara tersebut. "Iwan juga kan alumni IISIP."

Album Keseimbangan berisikan duabelas lagu yang sebagaian besar berisikan pean-pesan tentang lingkungan, seperti Suhu, Hutanku, Pohon untuk Kehidupan, dan Ayolah Mulai. Selain itu, album itu memuat lagu Aku Menyayangimu yang liriknya ditulis KH Mustofa Bisri.

Album itu dirilis sejak 20 Februari lalu dan diedarkan secara terbatas. Belakangan, lagu-lagu itu sudah bisa diunduh dari sejumlah situs.(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini