Sukses

Kejadian Ini Bikin Shireen Sungkar 2 Kali Tunda Sidang Skripsi

Shireen Sungkar telah sah menyandang gelar Sarjana Ilmu Komunikasi dengan IPK 3.20.

Liputan6.com, Jakarta Sidang skripsi bisa diibaratkan sebagai garis finish tiap mahasiswa untuk mengakhiri masa kuliahnya. Shireen Sungkar pun telah melewati tahap ini. Kini, ia telah sah menyandang gelar Sarjana Ilmu Komunikasi dengan IPK 3.20.

Namun, perjuangan Shireen Sungkar untuk menamatkan kuliahnya cukup berliku. Sempat cuti selama setahun karena hamil, istri Teuku Wisnu ini juga pernah dua kali menunda sidang skripsi. Apa alasannya?

Shireen Sungkar (Galih W. Satria/bintang.com)

"Memang aku sebenarnya mau sidang skripsi dari Januari tahun lalu, tapi ternyata sudah kelewatan pendaftarannya," kata Shireen Sungkar di JCC, Senayan, Senin (3/4/2017).

Begitu ingin daftar sidang di periode selanjutnya, ternyata sedang hamil besar. Menurut dosen pembimbingnya, keadaan tersebut tidak ideal untuk menghadapi sidang. Shireen Sungkar pun disarankan untuk konsentrasi pada persalinan.

"Jadi, setelah dua minggu melahirkan Hawwa, aku langsung sidang skripsi," terangnya.

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu (Instagram)

Shireen Sungkar menjalani wisuda di Plenary Hall, JCC Senayan, Jakarta Pusat, Senin (3/4/2017) didampingi Teuku Wisnu, serta ayah, Mark Sungkar, juga ibunda, Fanny Bauty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.