Sukses

Kenakan Rok Pendek, Syahrini Lecehkan Hijab?

Usai menjalani ibadah umrah, Syahrini pun melanjutkan jalan-jalan ke Turki. Di sana, ia pun tetap mengenakan hijab.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini baru saja menyelesaikan ibadah umrah di Tanah Suci Mekah, belum lama ini. Setelahnya, ia melanjutkan perjalanan ke Istanbul, Turki, untuk jalan-jalan sekaligus syuting.

Selama umrah hingga ke Turki, pemilik jargon "sesuatu" ini pun tak melepaskan hijabnya. Dalam video singkat di akun Instagram Story, Senin (4/4/2017), Syahrini pun menjelaskan alasan dirinya tetap menutup kepalanya dengan jilbab.

"Continuity, karena selama 40 hari malaikat masih mengikuti jejakku. Jadi semua aurat ditutup," ujar Syahrini.

Syahrini kenakan hijab dan gamis selama berada di Tanah Suci (Foto: Instagram)

Alih-alih memuji penampilan baru Syahrini, sebagian warganet malah mengecam . Mereka justru melontarkan komentar pedas atas pemilihan pakaian yang dikenakan Neng van Bogor ini. Kenapa?

Syahrini memang menutup kepalanya dengan hijab hitam. Namun baju yang dikenakan wanita berusia 34 tahun itu begitu pendek, dan legingnya pun begitu ketat sehingga lekuk kakinya pun terlihat jelas. Bagi sebagian orang ini sama saja tidak menutup aurat.

Seperti akun @widi.asri menulis, "Hadeeehhh..pakaiannya benar"sangat tidak pantas...sadaaar ooiiii..."

"Berhijab tapi kaya telanjang.. sadar mbak Allah itu maha melihat... ngelecehin agama itu namanya.. Astagfirullah," lanjut akun @gyeoul.id.

Dan akun @elsamd_ menimpali, "Sebenernya niatnya mau nutup aurat, atau pamer aurat sih?"

Berhijab, Syahrini kenakan legging ketat dan atasan mini (Foto: Instagram)

Ini bukan kali pertama Syahrini, melakukan ibadah umrah ke Tanah Suci. Dan dalam perjalanan ibadahnya kali ini di sela-sela waktu senggangnya, saat berada di Kota Mekah, Syahrini, juga melakukan syuting video klip untuk lagu religi.

Melihat kelakuan Syahrini tersebut, para warganet pun bereaksi. Mereka pun melontarkan komentar negatif untuk mantan teman duet Anang Hermansyah itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini