Sukses

Ini Artis Pengganti Song Joong Ki dan Kang Gary di Running Man

Liputan6.com, Jakarta Setelah ditinggalkan Song Joong Ki di tahun 2011 dan Kang Gary di tahun 2016 lalu. Running Man akhirnya mengumumkan dua anggota baru yang akan menggantikan kedua anggotanya itu.

Komedian Yang Se Chan dan aktris Jeon So Min, dipastikan akan mengisi dua posisi kosong acara variety show itu. Kabar ini telah dibenarkan oleh pihak SBS selaku stasiun televisi yang menayangkan acara ini.

Reality show hampir berakhir, Running Man tambah dua member tetap. (Via: Koreaboo)

Seperti diwartakan Korea Portal, perwakilan SBS mengatakan saat keduanya menjadi bintang tamu, rating Running Man naik drastis. Hal itulah yang mendasari pihaknya memilih kedua bintang ini untuk bergabung.

Jeon So Min sendiri belum lama ini hadir sebagai bintang tamu di Running Man episode 343 yang tayang 26 Maret 2017 kemarin. Sedangkan Yang Se Chan hadir menjadi bintang tamu pada Oktober 2016 lalu.

Running Man sendiri mulai tayang pada tahun 2010 silam. Acara ini awalnya hanya beranggotakan tujuh pria, Yoo Jae Seok, Ji Seok Jin, Kim Jong Kook, Haha, Lee Kwang Soo, Song Joong Ki dan Gary. Setelah penayangan episode keenam, satu-satunya anggota wanita pun bergabung, yaitu Song Ji Hyo.

Running Man (Instagram/sbs_runningman_sbs)

Di tahun 2011, Song Joong Ki, memutuskan untuk keluar dari acara itu. Alasan pemain Descendants of the Sun itu keluar lantaran dirinya ingin fokus berkarier sebagai aktor.

Running Man sendiri saat ini memang bukan lagi acara nomor satu di Korea Selatan. Rating acara ini dapat dikatakan tak cukup baik di negaranya. Namun Running Man tetap dipertahankan penayangannya, lantaran jumlah penonton internasional yang menyaksikan lewat jaringan streaming masih tetap tinggi.

Sementara itu, sejak ditinggalkan oleh Kang Gary tahun lalu. Banyak sekali spekulasi mengenai acara Running Man. Mulai dari  didepaknya Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook, bergabungnya Kang Ho Dong di acara itu, sampai dengan akan dihentikannya acara tersebut untuk sementara waktu.

Artikel Selanjutnya
Film Baru Song Joong Ki Berkibar di Puncak Box Office
Artikel Selanjutnya
Pernikahan Song Joong Ki - Song Hye Kyo Akan Bertabur Bintang