Sukses

Jalani Sidang Cerai, Tsania Marwa Minta Doa

Sidang perdana gugatan cerai Tsania Marwa terhadap sang suami, Atalarik Syach, digelar di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta Tsania Marwa telah menggugat cerai suaminya, Atalarik Syach, ke Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat pada Maret 2017 lalu. Sidang perdana pun digelar pada hari ini, Selasa (4/4/2017) pukul 10.00 WIB.

Istri dari Atalarik Syah ini beradu akting dengan suaminya sendiri di serial Elif Indonesia. Di serial tersebut pun Tsania Marwa dipasangkan dengan Atalarik Syah yang memerankan karakter Kenan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tsania Marwa tiba di pengadilan sekitar pukul 09.10 WIB dengan menggunkan mobil berwarna hitam. Ia datang didampingi oleh tiga orang perempuan dan seorang laki-laki.

Dengan menggunakan pakaian bernuansa gelap, Tsania Marwa sempat menyapa para awak media yang sudah menanti kedatangannya. "Doain ya," tutur Tsania Marwa sembari tersenyum.

Tsania Marwa menggugat cerai Atalarik Syach dengan nomor laporan 1073/Pdt.G/2017/PA.CBN. Kisruh rumah tangga pasangan yang terpaut usia 18 tahun ini pertama kali tercium media setelah Tsania Marwa kedapatan menghapus semua foto sang suami dari akun Instagram pribadinya.

Tsania Marwa berperan sebagai Arzu Emiroglu, tapi di Elif versi Indonesia berubah menjadi Anne. (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Atalarik Syach dan Tsania Marwa menikah pada 10 Februari 2012, setelah keduanya terlibat cinta lokasi dalam sebuah produksi sinetron. Dari pernikahan itu mereka dikarunia seorang putra bernama Syarif Muhammad Fajri dan seorang putri bernama Aisyah Shabira.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.