Sukses

Ungkap Rindu untuk Sang Anak, Ayu Ting Ting Malah Di-Bully

Ayu Ting Ting dan sang anak, Bilqis tengah terpisah oleh jarak untuk sementara waktu.

Liputan6.com, Jakarta - Perasaan Ayu Ting Ting kini tengah campur aduk, antara bahagia dan sedih. Ia senang lantaran dapat memberangkatkan anggota keluarganya berlibur ke Eropa, tapi juga sedih karena harus terpisah jarak dengan orang-orang terkasih.

Ungkapan senang bercampur sedih itu diutarakan Ayu Ting Ting melalui Instagram pribadinya, belakangan ini. Salah satunya terlihat dalam dua foto yang diunggah Selasa (4/4/2017).

Ayu Ting Ting mengunggah potret video call dengan sang anak yang tengah berada di Eropa. [foto: instagram/ayutingting92]

Foto tersebut menunjukkan potret video call yang dilakukan bersama sang anak, Bilqis. Wajah Ayu Ting-Ting tampak memerah seperti sedang menumpahkan keharuannya lantaran menahan rindu.

"I miss you gadis kecil bunda....hope u always happy when u're there nak (Aku rindu kamu gadis kecil bunda....semoga kau selalu bahagia ketika kau di sana)," tulis pelantun "Alamat Palsu" itu di keterangan foto.

Namun, kolom komentar sang artis dibanjiri cibiran dari para haters. Bukannya ikut terharu, sebagian netizen justru mengomentari mimik wajah Ayu Ting Ting yang dianggap aneh.

"Muka sok dimonyong2in skrg, ga pantes bgt , yg natural aj lebih bagus," tulis pemilik akun @utheska.

"biarin mreka liburan senang" jgn dtangisin... kangen emg kangen toh bntr lg jg plg...g slma a dsna," sahut @denisadenisa138.

"Haduh wajah nya ayu gitu bet," imbuh @kaylamaylani.

Keluarga Ayu Ting Ting berlibur ke Eropa [foto: instagram/mom_ayting92_]

Meskipun begitu, masih ada beberapa pihak yang membela Ayu Ting Ting. Mereka pun mendoakan agar sang idola diberi kesabaran dalam menghadapi kritik pedas yang kerap diterimanya.

"Sabar ya ayu mereka hnya org sirik dan ga mampu yg ngatain km,blm tentu mereka bs sprti km semangaatt," ujar @iiskomalasarifebi.

"Jangan ngomongin fisik kalo diri sendiri masih belum cantik, jgn ngomongin akhlak kalo sendirinya juga masih berkata kasar, tanyakan pd diri sendiri y teman2...," sahut @devashoptulungagung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini