Sukses

‎Usai Kemo Terakhir, Apa Lagi Program Penyembuhan Kanker Jupe

Julia Perez masih berjuang melawan kanker.

Liputan6.com, Jakarta - Julia Perez masih berjuang melawan kanker. Pelantun lagu "Aku Rapopo" itu pun menjalani beberapa program kemoterapi. Usai kemoterapi yang terakhir, Julia Perez berharap dapat segera pulang.

‎"Sebelumnya mau kemoterapi, tapi badannya masih panas. Ini merupakan kemoterapi terakhir, setelah ini dia mau pulang," kata ibunda Julia Perez, Sri Wulansih di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat, Senin (4/4/2017).

Julia Perez alias Jupe. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Akan tetapi, harapan Jupe untuk pulang sepertinya belum bisa direalisasikan. Pasalnya, pihak rumah sakit belum mengizinkan janda Gaston Castano itu untuk kembali ke rumah.‎

"Penginnya hari ini malah pulang. Tapi ternyata belum bisa (pulang). Dokter enggak mengizinkan pulang karena kondisi dia belum stabil," ucap Sri Wulansih.

Teman-teman selebriti terus berdatangan untuk memberikan semangat pada Julia Perez yang sedang berjuang dengan penyakit kanker serviks stadium empat. Berbagai pengobatan dijalani Jupe demi kesembuhan penyakitnya. (Instagram/juliaperrezz)

‎‎Usai kemoterapi, lantas apa program yang akan dijalani Julia Perez berikutnya?

"Enggak ada. Ini kemoterapi sudah yang terakhir. Setelah ini diharapkan sehat badannya. Tadi alhamdulillah mulai membaik tapi ada rasa sakitnya masih," jawabnya. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.