Sukses

Keenan Pearce Mesra dengan Pacar Baru, Balasan untuk Raisa?

Seolah tak mau kalah dengan sang mantan kekasihnya, Raisa, Keenan Pearce juga unggah foto mesra dengan kekasihnya.

Liputan6.com, Jakarta Keenan Pearce dan Raisa telah mengakhiri hubungan asmaranya sejak beberapa waktu lalu, padahal keserasian keduanya sempat menjadi trending topic di media sosial. Kini, Raisa pun telah mendapatkan penggantinya, dan kerap memamerkannya kemesraannya dengan Hamish Daud.

Rupanya, Keenan Pearce tak mau kalah dengan Raisa. Pria yang berprofesi creativepreneur ini pun memerlihatkan kebahagiaannya dengan kekasih barunya, Gianni Fajri. 

Foto : Instagram

"Some kind of wonderful," tulisnya sebagai keterangan foto yang diunggah pada Selasa (4/4/2017). 

Walau wajah cewek yang berprofesi sebagai creative director itu tak terlihat, namun Keenan Pearce terlihat bahagia berada di sisinya. Berlatar belakang laut lepas, kakak kandung Pevita Pearce itu pun mengumbar senyuman.

Postingan foto kemesraan Keenan Pearce dan Gianni Fajri itu pun membuat iri para netizen. "Omg.... envy ...." tulis akun @peny_anikah. Kemudian akun @admasholicha menulis "jadi pengen." 

Keenan Pearce dan kekasih barunya, Gianni Fajri.

Tak hanya membuat iri, foto Keenan Pearce yang telah disukai oleh 1300 pengguna Instagram itu juga membuat netizen penasaran "Kalian ngapain?" tulis akun @luthfiahra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.