Sukses

Tampil Mesra dengan Pria Bule, Inikah Pacar Baru Nikita Mirzani?

Nikita Mirzani tengah berada di Manila, Filipina, untuk menyaksikan aksi panggung band Coldplay pada 4 April 2017.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani tengah berada di Manila, Filipina, untuk menyaksikan aksi panggung band Coldplay, Selasa (4/4/2017) malam ini. Namun, sejak beberapa hari lalu, Niki—sapaan Nikita Mirzani—sudah sampai di sana.

Di sana, Nikita Mirzani tak lupa menjajal kemewahan fasilitas di hotel tempatnya menginap. Janda dua anak itu pun memerlihatkan isi kamar hotelnya di akun Instagram Story.

Nikita Mirzani (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Tak puas hanya menunjukkan isi kamar, Nikita Mirzani juga mengenalkan seorang pria bule yang duduk di sebelahnya dalam kamar hotel. Mereka pun terlihat mesra, pacar baru?

Sayangnya, Nikita Mirzani tak memberitahu lebih lanjut siapa pria bule yang bersamanya tersebut. Dan apakah Niki akan nonton Coldplay bersamanya?

Nikita Mirzani sepertinya memang benar-benar siap melihat aksi panggung Chris Martin dan kawan-kawan mengguncang Manila. Ia pun sudah memiliki tiket nonton berjenis platinum.

Nikita Mirzani bersama seorang pria bule (Foto: Instagram)

Padahal, saat ini Nikita Mirzani sedang terlibat masalah dengan asisten Julia Perez. Bahkan, kini Niki pun sudah menjadi tersangka. Belum lagi, perseteruannya dengan mantan suami, Sujud Akra yang juga membuatnya harus berurusan dengan pihak berwajib. 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.