Sukses

Tiba di RSKO, Ridho Rhoma Mendadak Religius

Harapan Ridho Rhoma untuk menjalani rehabilitasi narkoba sepertinya bakal terwujud.

Liputan6.com, Jakarta - Harapan Ridho Rhoma untuk menjalani rehabilitasi narkoba sepertinya bakal terwujud. Petugas Polres Metro Jakarta Barat membawa Ridho Rhoma ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (4/4/2017).

Menumpangi mobil Innova hitam, Ridho Rhoma tiba di RSKO Cibubur sekitar pukul 11.30 WIB. Mengenakan baju tahanan hijau dan tangan terborgol, Ridho Rhoma terlihat lebih religius dengan peci putih di kepalanya.

Pelantun lagu "Menunggumu" ini juga dengan ramah menyapa awak media yang menanyakan kabarnya.

Ridho Rhoma di RSKO Jakarta Timur (Adrian Putra/bintang.com)

"Ridho, gimana kabarnya?" tanya awak media. "Halo, alhamdulillah sehat," jawab Ridho Rhoma.

Tak banyak kata yang diungkap Ridho Rhoma setelah itu. Ia pun langsung memasukin ruang RSKO untuk melakukan pemeriksaan.

Penyanyi dangdut Ridho Rhoma dibawa petugas usai menjalani pemeriksaan di BNN, Jakarta, Kamis (30/3). Ridho Rhoma ditangkap polisi karena kedapatan mengkonsumsi dan memiliki sabu. (Liputan6.com/Gempur M. Surya)

Kabarnya, Ridho Rhoma akan menjalani proses rehabilitasi selama beberapa waktu ke depan sembari menunggu berkas kasusnya dilimpahkan pengadilan.

Ridho Rhoma diciduk Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di sebuah hotel di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Sabtu (25/3/2017). Dari tangan Ridho Rhoma, polisi ‎mengamankan barang bukti berupa 0,7 gram sabu beserta alat hisapnya.

Ridho Rhoma ditangkap bersama temannya berinisial S yang kedapatan menyimpan alat hisap dan dua pil psikotropika jenis dumolid. Ridho Rhoma mengaku sudah dua tahun terakhir mengonsumsi narkoba. (Ras)
‎‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.