Sukses

Ashanty Minta Suami Pilih Dirinya atau Maia Estianty, Ada Apa?

Kehidupan rumah tangga Anang Hermansyah dan Ashanty selalu tampak harmonis sejak keduanya mengikat janji suci, 12 Mei 2017 lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan rumah tangga Anang Hermansyah dan Ashanty selalu tampak harmonis sejak keduanya mengikat janji suci, 12 Mei 2017 lalu. Ashanty pun kerap dianggap sebagai penyelamat perjalanan cinta Anang Hermansyah yang sempat terpuruk.

Kemesraan Ashanty dengan sang suami pun tersimpan rapi di Instagram pribadi mereka. Akun Instagram anak-anak mereka, Aurel dan Azriel Hermansyah, Arsy, hingga Arsya juga kerap menunjukkan bahwa keluarga tersebut memang tak pernah terkena permasalahan berarti.

Anang Hermansyah dan Ashanty  (Sumber: Instagram Ashanty)

Namun, apa jadinya jika tiba-tiba Ashanty meminta Anang Hermansyah untuk membandingkan dan memilih antara dirinya dan perempuan lain yang tak lain adalah janda Ahmad Dhani, Maia Estianty?

Hal itu lah yang terjadi ketika Ashanty mengunggah sebuah foto di Instagram pribadinya, Selasa (4/4/2017). Dalam foto tersebut, Anang Hermansyah berpose di antara sang istri dan Maia Estianty.

"diantara 2 pilihan?? yg merungut atau yg senyum?? yg gendut atau yg langsing??? hahaha wong suroboyo vs wong jember," tulis Ashanty dalam keterangan foto yang disukai oleh lebih dari 41 ribu pengguna Instagram tersebut.

Tanggapan pengguna Instagram pun membanjiri kolom komentar foto tersebut. Ada yang memilih Ashanty, tak sedikit pula yang menganggap Maia Estianty lah yang paling keren dan cantik.

 Ashanty minta Anang Hermansyah memilih dirinya atau Maia Estianty. [foto: instagram/ashanty_ash]

"Bunda maia keren," tulis @ermidatarigan. 

"Pilih Ashanty lah...Yg baik hati dan tidak sombong.," sahut @bunbunsalma. 

"Wah klo yg ini bunda bunda kesayangan semua...," ungkap @isyafaniputri.

Tenang saja, perkataan Ashanty tersebut tentu hanya merupakan guyonan semata. Maia Estianty yang juga mengunggah foto serupa bahkan berguyon akan membuat trio bersama pasangan selebritas tersebut.

 

Simak juga: ENAM PLUS: Detik-detik Ridho Rhoma Dibawa ke RSKO

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini