Sukses

Adik Ipar Tsania Marwa Ungkap Perlakuan Atalarik Syach pada Anak

Adik ipar Tsania Marwa sempat membela sang kakak di Instagram beberapa waktu lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Perseteruan rumah tangga Tsania Marwa dan Atalarik Syach masih terus berlanjut. Seharusnya, sidang perdana perceraian mereka berlangsung hari ini, Selasa (4/4/2017). Namun, sidang itu harus diundur lantaran ketidakhadiran Atalarik Syach.

Pengacara menyatakan bahwa Atalarik Syach tak dapat hadir ke persidangan lantaran akan berangkat umrah sore ini. "Enggak datang. Jadi tanggal empat, hari ini dia mau berangkat umrah. Itu sudah direncanakan jauh hari," tutur pengacara Atalarik Syach, Jaenudin di PA Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (4/4/2017).

Artis Tsania Marwa memberikan ketarangan kepada awak media usai jalani sidang perceraian di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Selasa (4/4). Sidang ini tidak dihadiri oleh Atalarik Syah yang sedang melakukan Umrah. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

 

Meskipun terus menerus bungkam soal perceraiannya, Atalarik Syach tetap mendapat dukungan dari orang-orang terdekat, termasuk sang adik, Attila Syach. Hal itu pun ditunjukan melalui Facebook pribadi Attila Syach, Selasa (4/4/2017).

Mantan suami Wulan Guritno itu mengunggah beberapa foto yang menunjukkan kebersamaan sang kakak dengan putranya, Syarief Muhammad Fajri. Atalarik Syach dan sang anak tampak tengah bersiap-siap menjalankan ibadah salat Subuh.

"Kebahagiaan itu dibangun, bukan didapatkan. Jangan bermimpi menjadi yang terbaik, namun jalankan lah kebaikan..respect you a lot bro! Allah know you better than everyone. Ngerasain nginep dirumah Arik..serruuuu! Selamat subuh guyz..," tulis Attila Syach dalam keterangan foto.

 Attila Syach menunjukkan kebersamaan Atalarik Syach dengan sang anak saat subuh. [foto: facebook/attila.a.syach]

Attila Syach seakan ingin menunjukkan bahwa tudingan miring tentang sang kakak tidak sepenuhnya benar. Buktinya, hubungan ayah dan anak antara Atalarik Syavh dengan Syarief masih berjalan dengan sangat baik.

Seperti yang diketahui, Tsania Marwa sempat mencurahkan isi hatinya melalui Instagram pribadinya, baru-baru ini. Melalui ungkapan panjang lebar, pesinetron itu mengungkap bahwa sang suami telah berbuat zalim terhadapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini