Sukses

Bella Hadid: Aku Bangga Menjadi Seorang Muslim

Liputan6.com, Jakarta Kerap tampil seksi dan berani di setiap pemotretan membuat banyak orang tak menyangka bahwa Bella Hadid adalah seorang muslim. Adik dari Gigi Hadid ini mengaku bahwa sang ayah, Mohamed Hadid, mendidik dia dan kedua saudaranya secara islami.

"Ayahku adalah seorang yang religius. Dia selalu mengajak kami berdoa bersama. Aku bangga menjadi seorang muslim," ungkapnya seperti dikutip dari US Magazine, Selasa (4/4/2017).

Bella Hadid (Harper Bazaar)

Selain itu, Bella Hadid juga menjelaskan kecewa dengan kebijakan Presiden Amerika Serikat Donald Trump tentang larangan pendatang dari beberapa negara dengan penduduk mayoritas muslim.

Menurut Bella Hadid, keputusan Donald Trump berimbas kepada keluarganya. Akhirnya, banyak keluarga Bella Hadid tak bisa menginjakkan kaki di negara Paman Sam tersebut.

"Ayahku pertama kali datang ke Amerika sebagai seorang pengungsi. Jadi larangan yang dibuat oleh presiden baru Amerika Serikat ini sangat berimbas untuk aku dan keluargaku," jelasnya.

Bella Hadid adalah seorang model berkebangsaan Amerika.

Dalam wawancara itu juga, Bella Hadid mengungkapkan bahwa dirinya sempat terserang penyakit yang membuatnya tak bisa bergerak.

"Aku pernah didiagnosa menderita penyakit bernama Lyme. Penyakit itu membuatku tak dapat bergerak selama enam hari," ungkapnya.

Penderitaan Bella Hadid tidak sampai di situ saja. Bahkan, Bella Hadid mengaku kalau penyakit itu juga membuatnya kesulitan untuk melihat.

Artikel Selanjutnya
Menikah, Laudya Cynthia Bella Dapat Sumbangan Nasi Padang
Artikel Selanjutnya
Kenalan dengan Tiga Adik Hamish Daud yang Secantik Raisa