Sukses

Alfaroz Sewa Pengacara Buru Penyebar Isu Ayah Biologis Bilqis

Liputan6.com, Jakarta Ulah netizen benar-benar membuat Alfaroz Dely Bahakudin sakit kepala. Pemicunya karena dia disebut-sebut ayah bilogis dari pedangdut Ayu Ting Ting. Tak ingin menyakiti hati pelantun lagu Alamat Palsu, lelaki yang juga Paman Evelyn ini pun tengah memburu akun penyebar isu tersebut.

Perselisihan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dengan mantan suaminya, Henry Baskoro Hendarso alias Enji mulai babak baru. Ayu siap bongkar rahasia Enji saat sang suami terus memojokkannya. (Instagram/ayutingting92)

Bahkan dia mengklaim sudah menyewa jasa pengacara untuk menyeret pelaku ke penjara. "Sudah ngobrol dengan lawyer, sudah siapkan bukti-bukti juga untuk pakai jalur hukum saja. Supaya nggak terlalu menyebarkan isu lain lagi," ungkap Alfaroz saat dihubungi wartawan Selasa (4/4/2017).

"Ayu saja nggak mau tes DNA, tahu darimana kalau Bilqis anak gue. Bisa-bisanya nyebar gosip kayak gitu. Masa gue harus klarifikasi sendiri," sambungnya.

Isu bermula ketika akun haters mengedit dan mengunggah foto lama Ayu Ting Ting, Alfaroz dan Bilqis. Netizen pun mengaitkan hubungan Alfaroz dengan Bilqis. Bahkan mereja menyebut Alfaroz sebagai ayah biologis Bilqis. Mereka menganggap ada kemiripan wajah dan rambut Bilqis dengan Alfaroz. Rambut yang sama-sama keriting.

Awalnya, paman Evelyn (istri Aming) itu cuek menanggapi. Tapi lama-kelamaan dia merasa fitnah yang ditujukan padanya semakin gencar. Bukan mereda, tapi sebaliknya. Gosip dia sebagai ayah biologis anak Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak itu justru makin ramai di media sosial.

Ayu Ting Ting dan haters justru tampak memiliki hubungan yang tak bisa terpisahkan. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Dia pun menegaskan untuk tidak dikait-kaitkan dengan Ayu Ting Ting. Dia menyesalkan pemberitaan media online yang seakan-akan menggiring opini bahwa dia ayah biologis Bilqis. "Saya tidak pernah membuat masalah dengan orang lain dan siapa yang tahu sebenarnya adalah Ayu sendiri. Saya tidak ada hubungan apa pun dengan Ayu dan sampai kapan saya harus menjawab pertanyaan yang sama pada semua orang," tulis Alfaroz di akun Instagramnya.

"Stop menyerang saya, stop menyindir saya, stop black campaign. Apa harus dengan cara ini ingin menjatuhkan saya," pungkas Alfaroz.

Artikel Selanjutnya
Paman Evelyn Emosi Diisukan Ayah Biologis Anak Ayu Ting Ting
Artikel Selanjutnya
Aming Buka Suara soal Foto Bekas Kecupan di Lehernya