Sukses

Ulang Tahun, Celine Evangelista Dapat Berlian dari Stefan William

Celine Evangelista merayakan ulang tahun yang ke 25.

Liputan6.com, Jakarta - Celine Evangelista tengah berbahagia lantaran baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-25, 2 April 2017 lalu. Ia pun mendapat kejutan spesial dari orang-orang terdekatnya, tak terkecuali sang suami, Stefan William.

Momen bahagia itu diunggah melalui Instagram pribadinya, Senin (4/4/2017). Stefan William tampak memberikan kejutan manis untuk sang istri, lengkap dengan balon, berbagai jenis bunga cantik, hingga kue ulang tahun bernuansa warna pastel.

 Kejutan spesial Stefan William di hari ulang tahun Celine Evangelista. [foto: instagram/celine_evangelista]

Tak hanya itu, Celine Evangelista juga mendapat kado spesial dari sang suami, yaitu sebuah cincin berlian. Rona bahagia tergambar jelas dalam senyum lebar Celine Evangelista di hari istimewanya tersebut.

Ibu dua anak itu lantas mengucap syukur karena memiliki suami seperti Stefan William, sosok yang ia idam-idamkan selama ini. Melalui keterangan foto, Celine Evangelista mengungkap perasaan cintanya pada sang suami.

"Terimakasih ya Tuhan engkau memberikan @stefannwilliam Suami yg Sangat Mencintaiku, Mencintai keluargaku, yang Sangat Mencintai segala Kekurangan&Kelemahanku.. yang selalu melindungiku&anak2ku..," tulis Celine Evangelista.

 Hadiah spesial Stefan William di hari ulang tahun Celine Evangelista. [foto: instagram/celine_evangelista]

"Suami yang Luarbiasa sabar & Sangat Setia.. yang sangat takut untuk menyakiti hatiku..Tidak Henti2nya aku Bersyukur atas Kebahagiaan Berlimpah dalam hidupku ini Tuhan.. TERIMAKASIH," lanjut Celine Evangelista.

Celine Evangelista dan Stefan William menikah pada 10 November 2016 lalu. Keduanya sempat diterpa berita miring di awal usia pernikahan, namun kini pasangan itu dapat membuktikan kekuatan cinta mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.