Sukses

Aksi Pingsan di Panggung, Kim Jaejoong JYJ Tetap Memesona

Liputan6.com, Bangkok Sudah cukup lama Kim Jaejoong tak menyapa penggemar setianya karena mengikuti wajib militer selama kurang lebih dua tahun. Namun pesona personel JYJ itu masih tetap sama, mampu membuat fans--khususnya kaim Hawa--lumer.

Buktinya, Kim Jaejoong sukses menggelar konser solo di beberapa negara di Asia, mulai dari Bangkok, Thailand, hingga Taiwan. Bahkan, Kim Jaejoong yang mewakili JYJ ini menorehkan kenangan tak terlupakan untuk penggemar setianya.

Kim Jaejoong `JYJ` (Twitter)

Dengan kemampuan vokalnya dan aksi panggung memukau, Kim Jaejoong yang biasanya dipanggil hyung oleh rekan-rekannya di JYJ ini membawakan beberapa lagu ternama miliknya, termasuk "Mine" dan "Good Morning Night", diwartakan KoreaPortal, baru-baru ini.

Di atas panggung, Kim Jaejoong juga menyapa fans dengan mengungkapkan kebahagiaannya bisa beraksi kembali. Tak lupa, Kim Jaejoong mengucapkan terima kasih kepada fans karena bersedia menantinya.

"Aku berterima kasih kepada kalian semua karena telah menungguku kembali. Aku sangat senang bisa berada di panggung ini," kata Kim Jaejoong.

Ada sebuah cerita menarik saat Kim Jaejoong ketika menggelar konser di Taiwan, 1 April 2017. Saat itu, bertepatan dengan April Mop, Kim Jaejoong berbuat usil, membuat panik penonton yang memadati lokasi.

Kim Jaejoong `JYJ` (Naver)

Saat menyanyikan lagu "Good Morning Again," Kim Jaejoong mendadak berlutut. Sedetik kemudian, Kim Jaejoong langsung jatuh di atas panggung, tak sadarkan diri. Alhasil beberapa tim keamanan dan kru langsung menghampiri Kim Jaejoong.

Apalagi, musik mendadak berhenti dan suasana menjadi hening seketika. Kepanikan sempat terdengar saat melihat Kim Jaejoong pingsan, terlihat jelas di video yang diunggah vicky681009 di YouTube. Penonton berteriak histeris.

Tak lama, musik kembali terdengar. Terdengar suara Kim Jaejoong menyanyikan lagu yang sempat terhenti. Penonton pun langsung berteriak, merasa kesal sekaligus gemas dengan ulah nakal Kim Jaejoong.

 

Simak juga: ENAM PLUS: Detik-detik Ridho Rhoma Dibawa ke RSKO

Artikel Selanjutnya
Cantiknya Hyoyeon SNSD Tampil Berkebaya di Indonesia
Artikel Selanjutnya
PHOTO: Aksi Panggung Taeyeon dan Hyoyeon SNSD Hibur Penonton di Monas