Sukses

Atalarik Syach Masih Cinta, Tsania Marwa Tak Peduli

Liputan6.com, Jakarta - Tak ada satu pasangan pun yang menginginkan perceraian dalam rumah tangganya. Sama halnya dengan Tsania Marwa dan Atalarik Syach. Namun, lantaran permasalahan terjadi terus menerus, Tsania pun tak kuasa lagi membendungnya. Gugatan cerai pun dilayangkan.

Meski telah diproses secara hukum di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Atalarik Syach masih ingin mempertahankan rumah tangganya. Diutarakan pengacara, Atalarik masih mencintai Tsania Marwa.

Sidang perdana Atalarik Syah  dan Tsania Marwa(1) Selebritis Tsania Marwa saat tiba di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Selasa (4/4/2017).

"SMS terakhir yang dikirim ke saya, Arik bilang ke saya, dia masih sayang dengan istri dan anak. Tidak ada alasan untuk bercerai," tutur pengacara Atalarik, Junaidi, di PA Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (4/4/2017).

Sementara Tsania Marwa sendiri tetap menyerahkan semuanya pada keputusan hakim. Ia pun tak bersedia mengungkap kisruh rumah tangganya lebih jauh kepada publik.

"Itu semua nanti bisa dibuktikan di persidangan. Pokoknya saya tidak mau membuka cerita buruk dari sisi manapun, aib manapun. Jadi biarkan waktu yang menjawab saja. Kalau memang Arik punya anggapan ABC ya sudah saya terima saja," jelas Tsania Marwa.

Atalarik Syach dan Tsania Marwa (Liputan6.com/ Herman Zakharia)

Sidang cerai antara Tsania Marwa dan Atalarik Syach digelar perdana pada hari ini, Kamis (4/4/2017). Tsania Marwa datang bersama kuasa hukumnya, Rizam, sementara pihak Atalarik hanya diwakili oleh sang pengacara. Sidang beragendakan mediasi. (fei)

Artikel Selanjutnya
‎Masih Cinta, Ustaz Ahmad Alhabsyi Ingin dengan Istri sampai Mati
Artikel Selanjutnya
Pengacara: Asal Ada Tatakrama, Tsania Marwa Boleh Bertemu Anak